03 October 2018

Varian makanan dalam Waroenk Korean Food Times laris diburu pelanggan


Salah satu menu dalam Waroenk Korean Food Times, Korean Shrimp Rice. Sebelumnya menu-menu Korea tadi sudah diluncurkan bersamaan pembukaan Waroenk pada 8 Juli 2018, namun karena ingin lebih meningkatkan penjualan, pihaknya berinisiatif membuat program Waroenk Korean Food Times. / Effendy Wongso
britaloka.com, KUPANG - Diluncurkan kemarin, Senin 1 Oktober 2018, varian menu Korea dalam program Waroenk Korean Food Times laris diburu pelanggan. Menu-menu bercita rasa “eksotik” khas Asia Timur Jauh tersebut di antaranya Beef Bulgogi, Korean Shrimp Rice, Sticky Wings, dan Korean Chicken Pop.
Program diskon 20 persen menu Korea tersebut turut menggandeng 96 SKFM Radio Suara Kupang. Tujuannya, selain publisitas terkait makanan yang ingin ditonjolkan, manajemen Waroenk juga berupaya mengenalkan makanan Korea lebih dekat kepada penikmat kuliner, khususnya di Kota Kupang.
“Kenapa kami mengangkat menu Korea, karena makanan dari Negeri Gingseng ini tidak kalah lezatnya dengan menu-menu dari negara lain, seperti Chinese Food (Tiongkok) dan Japanese Food (Jepang),” terang Public Relation and Representative Admin Waroenk, Merlin Sinlae dalam keterangan resminya terkait animo program yang baru diluncurkan pihaknya di Waroenk, Jalan WJ Lalamentik, Oebufu, Kupang, Selasa 2 Oktober 2018.
Merlin mengungkapkan, sebelumnya menu-menu Korea tadi sudah diluncurkan bersamaan pembukaan Waroenk pada 8 Juli 2017, namun karena ingin lebih meningkatkan penjualan, pihaknya berinisiatif membuat program Waroenk Korean Food itu.
“Menu-menu Korea kami sudah lama bisa dinikmati penikmat kuliner, animo pelanggan juga cukup apresiatif. Tetapi, dengan adanya peluncuran program Waroenk Korean Food, diharapkan menu tadi dapat lebih diterima masyarakat. Apalagi, dengan mengikuti program tersebut, banyak benefit yang dapat diperoleh pelanggan yang khususnya mencicipi menu Korea setiap Senin, seperti diskon harga 20 persen jika makan dari jam dua siang hingga jam lima sore,” imbuhnya.
Merlin menambahkan, tidak hanya diskon yang tergolong besar, tetapi pelanggan juga berkesempatan mendapatkan voucher makan gratis bila mengikuti kuis di 96 SKFM Radio Suara Kupang.
Wanita muda yang hobi mendengarkan musik ini menguraikan, optimistis terhadap keberhasilan program Waroenk Korean Food Times. Pasalnya, sejak diluncurkan kemarin, Senin 1 Oktober 2018, pelanggan langsung “berburu” menu-menu Korea tadi.
Terkait spesifikasi menu Korea pihaknya yang paling laris, Merlin mengatakan semuanya disukai.
“Selain Beef Bulgogi yang sudah menjadi menu ikonik Waroenk, Korean Shrimp Rice juga laris dalam list menu Korea kami. Makanan ini sendiri terdiri dari udang crispy berpadu saus Korea yang disajikan bersama nasi putih hangat. Menu tersebut merupakan tipikal menu Korea yang khas disajikan dalam mangkuk (Korean Rice Bowl),” urainya.
Merlin menjelaskan, pihaknya tidak dapat menafikan faktor tren Korea (Korean Wave, sehingga kuliner Korea juga terangkat.
“Satu dasawarsa ini, tren terkait Korea (mengacu ke Korea Selatan), sangat digemari warga dunia. Berbagai kompartemen hiburan seperti film, musik, dan fashion menjadi kiblat para kaum urban, tidak terkecuali kuliner seperti Korean Rice Bowl yang sudah mendunia,” tutupnya.

No comments:

Post a Comment