17 October 2018

Gandeng Telkomsel, Waroenk bagi-bagi hadiah dalam program Take Me Out

Karyawan Waroenk Resto and Cafe, Kupang, Angel Adu tengah memamerkan beberapa hadiah yang bakal dibawa pulang pelanggan dalam program Take Me Out. / Effendy Wongso

britaloka.com, KUPANG – Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), hadiah dapat diartikan pemberian (kenang-kenangan, penghargaan, penghormatan). Hadiah biasanya diberikan seseorang atau komunal untuk mengapresiasi suatu prestasi. Hadiah juga lazim diberikan untuk seseorang yang merayakan hari jadi atau ulang tahun, pernikahan, dan lain-lain.
Terkait hadiah, resto dan kafe yang sudah menjadi pusat destinasi kuliner favorit di Kota Kupang, Waroenk dan Waroenk Podjok juga mengapresiasi pelanggannya dengan memberikan hadiah-hadiah menarik.
“Mulai besok, Selasa (16/10/2018), menggandeng Telkomsel, kami meluncurkan program ‘Take Me Out’. Kegiatan bagi-bagi hadiah ini untuk mengapresiasi penikmat kuliner, khususnya di Kota Kupang yang sudah menjadikan Waroenk sebagai tempat makan dan minum favorit mereka,” jelas Marketing Communication and Public Relation Waroenk Podjok, Yunita Kitu saat ditemui di Waroenk Podjok, Lantai Dasar Transmart, Fatululi, Kupang, Senin (15/10/2018).
Yunita menambahkan, peran pelanggan terhadap perkembangan Waroenk tidak dapat dinafikan pihaknya. Untuk itulah, bersama Telkomsel yang sudah bekerja sama manajemen sejak awal pembukaan Waroenk di Jalan WJ Lalamentik, Oebufu, Kupang, diajak berkontribusi dalam program “Take Me Out” tersebut.
“Dalam program ‘Take Me Out’, pelanggan berhak mendapatkan hadiah langsung berbagai suvenir maupun merchandise menarik, di antaranya pulsa Telkomsel, boneka, tas, mug dan stoples cantik, dan masih banyak hadiah lainnya,” imbuhnya.
Yunita menguraikan, pelanggan cukup bertransaksi makan maupun minum senilai Rp 100 ribu, kemudian menukarkan 50 Telkomsel Poin mereka dengan cara ketik waroenk (untuk Waroenk Oebufu) dan warpok (untuk Waroenk Podjok) dan kirim SMS ke 777. Setelah ada notifikasi masuk (berhasil) dari Telkomsel, mereka dapat mencabut hadiah langsung yang berisi berbagai hadiah tadi dalam bowl.
“Tetapi tidak hanya itu, sebab pelanggan masih berkesempatan memperoleh hadiah utama satu unit smartphone yang bakal diundi di setiap akhir periode (tiga bulanan). Caranya, struk pelanggan ditulisi nama, nomor handphone, dan nomor identitas diri (KTP/SIM), lalu dimasukkan dalam kotak undian yang tersedia di Waroenk, baik Waroenk Oebufu maupun Waroenk Podjok di Transmart,” paparnya.
Yunita berharap, program “Take Me Out” pihaknya dapat lebih menggenjot penjualan yang selama ini sudah bagus.
“Program apresiasi bagi-bagi hadiah seperti ini memang selalu kami gelar untuk lebih mendekatkan pelanggan agar lebih loyal lagi. Sewaktu gelaran Piala Dunia Rusia 2018 lalu, juga dengan menggandeng Telkomsel, kami bagi-bagi hadiah serupa. Animo pelanggan sangat baik, dan tetap menginginkan kegiatan lebih rutin dilaksanakan,” tutupnya.

No comments:

Post a Comment