12 March 2018

Wow, makan di Waroenk Podjok Kupang bisa dapat smartphone

Pelanggan Waroenk Podjok yang berlokasi di Lantai Dasar Transmart, Jalan WJ Lalamentik, Fatululi, Kupang, kembali dimanjakan manajemen Waroenk dengan memberikan kesempatan untuk meraih hadiah satu unit smartphone Samsung. / Effendy Wongso

britaloka.com, KUPANG – Pelanggan Waroenk Podjok yang berlokasi di Lantai Dasar Transmart, Jalan WJ Lalamentik, Fatululi, Kupang, kembali dimanjakan manajemen Waroenk dengan memberikan kesempatan untuk meraih hadiah satu unit smartphone Samsung.
Tidak hanya itu, setiap pelanggan yang bertransaksi makan dan minum senilai Rp 100 ribu, berhak mencabut hadiah langsung berupa suvenir menarik dari Telkomsel seperti tas, dompet, botol minuman, dan gantungan kunci boneka setelah potong 10 poin Telkomsel poinnya.
Hal tersebut diungkapkan Marketing Communication (Marcom) and Representative Admin Waroenk Podjok, Noncy Ndeo dalam keterangan resminya di Waroenk Podjok, Senin (12/3/2018).
“Program bagi-bagi hadiah ini merupakan kerja sama dengan Telkomsel. Program berlaku selama tiga bulan, mulai Senin (12/3/2018) hingga Sabtu (12/5/2018).
Noncy menjelaskan, mekanisme program terbaru di Waroenk Podjok sangat mudah. Pasalnya, setiap struk senilai Rp 100 ribu milik pelanggan otomatis diikutkan dalam undian yang akan diundi di akhir periode.
“Setelah mencabut hadiah langsung, pelanggan cukup menuliskan nama dan nomor ponselnya dalam struk, yang bakal dihubungi jika memenangkan undian. Pelanggan yang mengikuti program undian, juga bisa hadir dalam acara pengundian yang dilakukan di akhir periode pada Sabtu, 12 Mei 2018, pukul 16.00 Wita di Waroenk Podjok,” imbuhnya.
Adapun hadiah pertama, sebut Noncy, adalah smartphone Samsung, hadiah kedua headseat, dan ketiga boneka gede.
Selain itu, guna memudahkan pelanggan melakukan pembayaran, manajemen Waroenk Podjok juga menyediakan pembayaran “zaman now” secara digital melalui T-Cash.
“Seperti diketahui, T-Cash adalah pembayaran elektronik dari Telkomsel yang memudahkan pelanggan berbelanja secara mudah dan aman. Sebab, cukup menggunakan aplikasi T-Cash di smartphone mereka, sudah bisa bertransaksi tanpa harus membawa uang tunai. Itulah sebabnya kami bekerja sama dengan Telkomsel dalam hal pembayaran. Apalagi, Telkomsel juga memanjakan pelanggannya dengan memberikan potongan 10 persen jika bertransaksi di Waroenk Podjok pada Sabtu dan Minggu,” tutup Noncy.