21 March 2018

Makan bersama keluarga di Waroenk Kupang, Marion “Lala” Jola pesan Lava Chicken

Karyawan Waroenk Resto and Cafe tengah foto bersama finalis Indonesian Idol musim kesembilan, Maion 'Lala' Jola, Rabu (21/3/2018). Marion saat itu tengah bersantap malam bersama keluarganya di Waroenk, Jalan WJ Lalamentik, Oebufu, Kupang. / Effendy Wongso

britaloka.com, KUPANG – Bukan tanpa alasan jika Waroenk Resto and Cafe saat ini dianggap sebagai salah satu destinasi kuliner di Kota Kupang. Sajian berbagai menu lezat dan unik berkontribusi mengangkat tempat makan dan nongkrong berlogo “koki berkumis” ini naik pamor.
Beberapa item menu yang ditawarkan manajemen Waroenk, bahkan sudah menjadi makanan ikonik, sebut saja Nasi Iga Goreng Sambal Bawang, Nasi Goreng Kebuli, dan Lava Chicken (Level 1-5).
Hal tersebut diungkapkan Public Relation and Representative Admin Waroenk, Merlin Sinlae dalam keterangan resminya di Waroenk, Jalan WJ Lalamentik, Oebufu, Kupang, Rabu (21/3/2018) malam.
“Menu ikonik kami memang sangat digemari, termasuk Lava Chicken yang disukai finalis Indonesian Idol 2018, Marion ‘Lala’ Jola, yang bersantap malam bersama keluarganya di Waroenk malam ini,” paparnya.
Merlin menjelaskan, bersama ayah dan ibunya, Marion terlihat memesan beberapa menu, di antaranya Ayam Gepuk (Level 1), Lava Chicken (Level 4), Strawberry Blizz, Nasi Goreng Kebuli, Nasi Goreng Yang Chow, dan Spicy Beef Se’i.
“Marion sendiri terlihat menyantap Lava Chicken dan minum Fancy Gummy. Kedua item makanan dan minuman itu memang sudah menjadi menu ikonik Waroenk. Pasalnya, sejak buka pada 8 Juli 2017 lalu, menu ini selalu jadi top menu dalam daftar permintaan pelanggan,” bebernya.
Merlin menambahkan, sebelum ikut Indonesian Idol, sosok muda yang sebelumya dikenal sebagai model tersebut memang sering makan di Waroenk.
“Marion rutin makan di Waroenk bersama teman-teman sekolahnya di SMA Kristen Mercusuar, Kupang,” imbuhnya.
Pelantun “That's What I Like” milik Bruno Mars saat audisi di Indonesian Idol musim kesembilan itu, sebut Merlin, memang menyukai menu-menu yang ditawarkan Waroenk, khususnya Lava Chicken.
Sekadar diketahui, Merion yang bernama lengkap Marion Rambu Jola Pedi lahir di Kupang, 12 Juni 2000. Ia merupakan finalis Indonesian Idol musim kesembilan yang lolos hingga ke babak spektakuler 6 besar sebelum tereliminasi belum lama ini.
Saat ini, kepulangan sulung dari tiga bersaudara ke Kupang karena tengah disibukan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) di SMA Kristen Mercusuar.
Putri pasangan Wida SAP Umbu Dauta (ayah) dan Sherly N Dauta Elim (ibu) merupakan salah satu kontestan yang bisa dibilang paling digemari sejak pencarian bakat Indonesian Idol digelar.
Bahkan, hengkangnya wanita yang akrab disapa Lala dari panggung Indonesian Idol membuat para juri terkejut dan kecewa. Pasalnya, ia selalu tampil santai namun berhasil memukau para juri, termasuk Ari Lasso.