13 March 2018

Diskon 20 persen bagi pengguna Telkomsel, Waroenk Oebufu jadi destinasi makan hemat

Tidak bisa dipungkiri jika daya tarik sebuah resto dan kafe di luar cita rasa adalah terjangkaunya produk kuliner yang dijual. Hal itulah yang mendorong manajemen Waroenk yang berlokasi di Jalan WJ Lalamentik, Oebufu, Kupang untuk melakukan terobosan program makan hemat untuk pelanggannya, khususnya pengguna Telkomsel. / Effendy Wongso

britaloka.com, KUPANG – Tidak bisa dipungkiri jika daya tarik sebuah resto dan kafe di luar cita rasa adalah terjangkaunya produk kuliner yang dijual. Hal itulah yang mendorong manajemen Waroenk yang berlokasi di Jalan WJ Lalamentik, Oebufu, Kupang untuk melakukan terobosan program makan hemat untuk pelanggannya, khususnya pengguna Telkomsel.
“Program makan hemat diskon 20 persen ini bekerja sama dengan Telkomsel. Caranya, pelanggan yang bertransaksi minimal Rp 100 ribu cukup menukarkan 50 poin Telkomsel Poin-nya, maka mereka bisa mendapatkan potongan harga sebesar 20 persen. Penukaran poin berlaku pada Senin hingga Kamis,” terang Public Relation and Representative Admin Waroenk, Merlin Sinlae saat dihubungi di Waroenk, Selasa (13/3/2018) pagi.
Ia menjelaskan, program makan hemat sudah dilakukan pihaknya sekitar tujuh bulan lalu, dan animo pelanggan sangat apresiatif karena selain bisa makan lezat pelanggan juga bisa membayar hemat.
“Selama program ini kami jalankan, pelanggan terlihat membeludak pada Senin hingga Kamis. Selain keluarga, pegawai kantoran juga mendominasi kunjungan ke Waroenk,” imbuh Merlin.
Tidak hanya potongan harga yang tergolong “besar”, ia juga menjelaskan pelanggan bisa bermain aneka permainan yang disediakan manajemen Waroenk.
“Permainan ini sengaja kami hadirkan agar pelanggan bisa fun dan bermain sembari menunggu pesanan makanan ataupun minuman mereka. Adapun permainan yang kami sediakan di antaranya Sticko Uno, Ular Tangga, Halma, dan masih banyak lagi lainnya yang dapat di-request pelanggan,” papar Merlin.
Dijelaskan, apa yang ditawarkan pihaknya semuanya guna memanjakan pelanggan. Bahkan, menurutnya, ia berharap kehadiran Waroenk dapat menjadi destinasi kuliner bagi setiap wisatawan yang hadir di Kota Kupang.
Makanya, pihaknya juga rutin meluncurkan menu unik dan lezat. Selain itu, standardisasi pelayanan pun sangat diutamakan, sehingga tamu dapat merasakan profesionalisme pelayanan dari manajemen maupun karyawan Waroenk.
Merlin menambahkan, selain menu makanan yang banyak dipuji tamu yang telah berkunjung, salah satu item dari berbagai varian minuman yang ditawarkan pihaknya yang juga tidak kalah geregetnya adalah kopi.
“Kopi adalah salah satu menu kuliner kami yang digemari tamu yang berkunjung. Di sini, kami menyediakan berbagai jenis kopi yang terbuat dari biji kopi pilihan, panas maupun dingin yang dihasilkan dari mesin espresso Italia,” paparnya.
Adapun jenis minuman kopinya, sebut Merlin, di antaranya hot coffee and milk dan cold coffee yang terdiri dari Espresso, Americano, Coffee Latte, Caramel Latte, Cappucino, Mochacino, Red Velvet Latte, dan Hot Chocolate Milk.
“Semuanya kami banderol dengan harga terjangkau. Kopi Americano misalnya, hanya Rp 15 ribu. Sementara, untuk cold coffee kami menyediakan Iced Black Coffee Rp 20 ribu, Iced Coffe Float Rp 25 ribu, dan masih banyak jenis kopi es lainnya,” tutupnya.