12 February 2018

Baru diluncurkan, Waffle Choco Caramel jadi menu favorit pelanggan Waroenk

Sesuai komitmen untuk senantiasa menghadirkan menu baru, baik makanan maupun minuman, maka pada awal Februari 2018, manajemen Waroenk Resto and Cafe kembali menghadirkan menu baru, di antaranya varian toast (waffle) with ice cream, yaitu Waffle Strawberry dan Waffle Choco Caramel.
britaloka.com, KUPANG - Sesuai komitmen untuk senantiasa menghadirkan menu baru, baik makanan maupun minuman, maka pada awal Februari 2018, manajemen Waroenk Resto and Cafe kembali menghadirkan menu baru, di antaranya varian toast (waffle) with ice cream, yaitu Waffle Strawberry dan Waffle Choco Caramel.
“Menu ini memperkaya menu-menu (toast) yang sudah hadir sebelumnya seperti Milovers, Ikke Banana, dan lain-lain,” kata Merlin saat menyampaikan berita pers kepada beberapa media Kupang di Jalan WJ Lalamentik, Oebufu, Senin (12/2/2018).
Seperti ungkapan optimistisnya, menu-menu tersebut memang kembali menjadi favorit pelanggan. Sebelumnya, optimistis Waffle Strawberry dan Waffle Choco Caramel bakal menjadi menu favorit pelanggan diungkapkannya pada peluncuran menu tersebut beberapa hari lalu.
“Pasalnya, selain unik Waffle Choco Caremel ini merupakan paduan waffle yang krispi bersama es krim coklat bertabur saus caramel, astor, dan marshallow. Sementara, Waffle Strawberry merupakan paduan waffle yang krispi bersama es krim vanila bertabur saus strawberry, peach, dan sprinkle rainbow,” imbuh Merlin.
Dijelaskan, saat ini varian toast yang merajai daftar permintaan pelanggan diduduki Waffle Choco Caramel. Tidak kurang, ungkap Merlin, menu yang dibanderol terjangkau Rp 30 ribu ini dalam sehari dapat terjual belasan porsi.
“Suatu pencapaian yang terbilang bagus untuk menu yang baru diluncurkan sekitar dua hari,” akunya.
Merlin menambahkan, pihaknya masih optimistis kuantitas permintaan terhadap menu tersebut akan bertambah, apalagi menjelang Valentine dan Imlek.
Selain itu, guna mengakomodir kemeriahan perayaan Imlek yang jatuh pada Selasa 16 Februari 2018, Waroenk yang diklaim merupakan salah satu destinasi kuliner terbaik di Kota Sasando, turut menghadirkan menu spesial Imlek.
“Ada menu spesial khusus Imlek yang kami hadirkan, yaitu Lontong Cap Go Meh Komplit,” jelas Merlin.
Spesial, sebut Merlin, lantaran menu ini diracik memadukan beberapa bahan yang lezat.
“Lontong Cap Go Meh Komplit terdiri dari bahan opor ayam, udang goreng, serundeng, telur, sambal goreng, kentang, sayur labu, dan lontong,” urainya.
Ia menambahkan, harga menu yang dihadirkan pihaknya selama Februari 2018 ini cukup terjangkau untuk ukuran “jumbo”, sebab hanya dibanderol Rp 67.500.
“Dengan hadirnya Lontong Cap Go Meh Komplit, kami berharap warga Tionghoa Kupang atau yang merayakannya dapat menikmati menu istimewa ini bersama keluarga di tahun ‘anjing tanah’. Istimewa, karena selain lezat dan diimbuhi berbagai bahan berkualitas serta higienis, Lontong Cap Go Meh juga kami tawarkan pada Februari saja,” ujar Merlin.
Tidak hanya menu Imlek, ia juga menyebut menghadirkan menu spesial Valentine.
“Bertepatan bulan (Februari) dan hanya berselang beberapa hari dengan perayaan Imlek, kami juga menghadirkan menu spesial Valentine. Hari Kasih Sayang yang kebayakan dirayakan kawula muda tersebut kami anggap penting, makanya Waroenk juga mengakomodir kebutuhan kuliner mereka,” papar Merlin.
Adapun menu Valentine yang dimaksudnya, di antaranya Nasi Goreng Coklat Porsi Jumbo yang dibanderol Rp 50 ribu, Chicken Schnitzel with Pink Sauce Rp 55 ribu, dan minuman segar Unicorn Shake Paket Berdua Rp 57.500.
“Nasi Goreng Coklat termasuk sajian menu unik kami karena baru pertama kali hadir nasi goreng dengan racikan coklat di Kupang. Begitu pula untuk Chicken Schnitzel with Pink Sauce yang memadukan steik (steack) ayam dengan siraman saus pink yang lezat. Sementara, varian minuman milkshake Unicorn Shake Paket Berdua juga istimewa karena diberi topping es krim vanila serta taburan sprinkle rainbow. Seperti menu Imlek, Valentine ini juga hanya kami hadirkan pada Februari,” jelas Merlin.