23 January 2018

Wow, ada boneka Piggy lucu bagi pelanggan Waroenk Resto and Cafe

Karyawan Waroenk Resto and Cafe tengah memamerkan boneka Piggy hasil kerja sama Waroenk-Telkomsel setiap bertransaksi minimal Rp 700 ribu. / Effendy Wongso
britaloka.com, KUPANG – Sukes diraih tidak semudah membalik telapak tangan. Banyak upaya yang harus dilakukan, termasuk dalam bisnis kuliner.
Sebagai perusahaan yang bergerak dalam kompartemen kuliner, Waroenk Resto and Cafe selalu berinovasi menciptakan produk dan layanan terbaik untuk memenuhi kepuasan konsumen, khususnya di Kota Kupang.
Hal tersebut dibuktikan melalui beragam menu unik dan lezat yang dihadirkan manajemen Waroenk untuk memanjakan lidah konsumen, sekaligus menghadirkan layanan prima guna mengakomodir kebutuhan kuliner pelanggan.
Tidak hanya konsisten menjaga cita rasa makanan, kehalalan, kebersihan, namun Waroenk juga terus melansir berbagai program menarik agar konsumen selau puas. Ini pulalah yang ingin dicapai manajemen dalam visinya untuk menciptakan “customer satisfaction”.
“Itulah sebabnya kami terus mempublikasikan berbagai hal, tidak hanya terkait peluncuran menu baru tetapi juga program-program menarik seperti yang sudah kami lakukan selama ini,” terang Public Relation and Representative Admin, Merlin Sinlae saat ditemui di Waroenk Resto and Cafe, Jalan WJ Lalamentik, Oebufu, Kupang, Selasa (23/1/2018) pagi.
Adapun program menarik yang dimaksud Merlin, di antaranya kerja sama yang dilakukan Waroenk bersama Telkomsel.
“Bentuk kerja sama manajemen dengan Telkomsel sangat menguntungkan, terutama bagi pelanggan Waroenk-Telkomsel. Pasalnya, setiap Senin hingga Kamis, pelanggan bisa mendapatkan potongan harga 20 persen hanya menukarkan 50 poin Telkomsel Poin, dengan syarat dan ketentuan berlaku,” imbuhnya.
Tidak hanya itu, pelanggan juga bisa mendapatkan boneka lucu Piggy setiap transaksi makan maupun minum minimal Rp 700 ribu dalam satu struk.
“Syarat dan ketentuan berlaku, nominal pembayaran dihitung setelah penukaran Telkomsel Poin. Contohnya, bila pelanggan bertransaksi Rp 900 ribu otomatis akan didiskon 20 persen sehingga menjadi Rp 700 ribu. Maka, Rp 700 ribu adalah harga transaksi yang ditetapkan minimal agar bisa memperoleh boneka Piggy,” jelas Merlin.
Syarat dan ketentuan lain yang berlaku, sebut Merlin adalah pelanggan yang berhasi memboyong boneka Piggy harus mencantumkan nomor handphone-nya serta fotokopi identitas yang berlaku seperti KTP.
“Ini juga termasuk, selama persediaan masih ada, ya?” tambahnya.
Sementara itu, beberapa pelanggan yang sudah berhasil mendapatkan boneka Piggy mengaku senang terhadap program yang dilakukan Waroenk-Telkomsel, dan mengimbau agar Waroenk bisa tetap mengadakan program-program menarik lainnya.
Sebelumnya, Waroenk juga sudah bekerja sama koran Pos Kupang dalam program Tribun Family Card (TFC), di antaranya pelanggan Pos Kupang bisa makan gratis nasi goreng sebulan sekali hanya dengan menunjukkan kartu TFC-nya yang masih berlaku.
Merlin menambahkan, Waroenk juga sudah bekerja sama BCA dan Bank Mandiri sebagai sarana pembayaran untuk dapat memudahkan konsumen di segala usia dalam bertransaksi.
“Tentu, melalui berbagai pencapaian tersebut, Waroenk bertujuan untuk terus menjaga kenyamanan dan kepuasan konsumen saat menikmati hidangan yang ditawarkan,” tutupnya.