15 January 2018

Hadir di Transmart Kupang, Waroenk siap gebrak pasar kuliner

Transmart di bawah PT Trans Retail Indonesia siap beroperasi pada 9 Februari 2018. Kehadiran Transmart yang berhadapan langsung dengan Kantor Gubernur NTT yang biasa disebut “Gedung Sasando” ini, membawa angin segar untuk perekonomian Nusa Tenggara Timur (NTT), khususnya usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).
britaloka.com, KUPANG - Hadir di Transmart Kupang, Waroenk siap gebrak pasar kuliner. Perkembangan dunia kuliner memang tidak ada matinya. Industri terkait makanan ini masif dengan inovasi-inovasi baru.
Artinya, menu-menu unik dan lezat selalu lahir dari tangan-tangan kreatif peraciknya, baik personal maupun komunal bisnis kuliner.
Sebagai salah satu resto dan kafe representatif serta terbaik di Kota Kupang, Waroenk bukan saja hadir dengan inovasi produk terbaik, tetapi juga berkontribusi mendistribusikan menu-menu unik dan lezat tersebut ke berbagai kalangan.
“Salah satu caranya, kami membuka cabang di jaringan perbelanjaan modern CT Corp di Kupang, yaitu di Transmart. Adapun lokasinya cukup strategis karena kami bertempat di Lower Ground Transmart yang memang ditujukan khusus untuk pusat kuliner,” papar Public Relation Waroenk Resto and Cafe, Merlin Sinlae saat dihubungi di Waroenk, Jalan WJ Lalamentik, Oebufu, Kupang, Sabtu (13/1/2018).
Dijelaskan, dengan membuka cabang pihaknya dapat menjangkau lebih banyak penikmat kuliner. Tentu, hal tersebut didukung hadirnya menu-menu baru yang tidak kalah lezatnya dibandingkan menu-menu Waroenk yang sudah ada sebelumnya.
Lebih jauh, Merlin juga menjelaskan jika manajemen cepat tanggap merespons animo masyarakat terhadap perkembangan Waroenk. Secara rinci, ia mengatakan pembukaan cabang di Transmart merupakan hasil positif pencapaian Waroenk yang cukup sukses selama ini.
“Selama enam bulan kami hadir, sejak pembukaan Waroenk di Oebufu pada 8 Juli 2017 lalu, pelanggan selalu membeludak bahkan antre ingin makan di resto kami. Diharapkan, dengan kehadiran cabang Waroenk di Transmart, kami dapat lebih menjangkau penikmat kuliner, khususnya yang tengah berbelanja atau bermain di Transmart,” imbuhnya.
Merlin mengatakan, varian menu yang bakal hadir di Waroenk Transmart berbeda dibandingkan yang sudah ada di Waroenk Oebufu.
“Seperti komitmen kami yang senantiasa menghadirkan menu baru, maka Waroenk di Transmart yang kami namai Waroenk Podjok akan menawarkan berbagai menu unik, yang tentu saja tidak kalah lezatnya dibandingkan menu-menu di Waroenk Oebufu,” jelasnya.
Merlin “membocorkan”, di antara menu-menu baru pihaknya, bakal didominasi menu Nusantara dan menu Jepang.
“Ada menu Nusantara khas Bandung dan daerah-daerah lainnya. Sementara, menu ala internasional kami ada makanan Jepang yang merupakan fusi atau perpaduan menu lokal dan Jepang,” bebernya.
Yang pasti, sebut Merlin, sesuai tagline Waroenk, “Great Food, Great Price, Great Place”, Waroenk Podjok tetap mengusung makanan lezat dan unik, harga terjangkau, dan tempat yang nyaman.
“Jika tidak ada aral melintang, Waroenk Podjok akan resmi beroperasi pada 9 Februari 2018, bersamaan pembukaan Transmart,” tambahnya.
Sekadar diketahui, Transmart di bawah PT Trans Retail Indonesia siap beroperasi pada 9 Februari 2018. Kehadiran Transmart yang berhadapan langsung dengan Kantor Gubernur NTT yang biasa disebut “Gedung Sasando” ini, membawa angin segar untuk perekonomian Nusa Tenggara Timur (NTT), khususnya usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).
Pasalnya, Transmart membuka peluang bagi UMKM untuk menyuplai produknya ke Transmart. Hal itu diungkapkan manajemen PT Trans Retail Indonesia dalam kegiatan Temu Bisnis Pemasok Transmart Carrefour yang berlangsung di Hotel Neo Kupang, Rabu (20/9/2017) lalu yang dihadiri komunal petani, nelayan, dan berbagai komunal UMKM lain.