05 October 2017

Ada menu Korean Shrimp Rice di Waroenk Resto and Cafe, yuk cicipin

Korean Shrimp Rice sendiri terdiri dari udang crispy berpadu saos Korea disajikan bersama nasi putih hangat. Menu tersebut merupakan tipikal menu Korea lainnya yang khas disajikan dalam mangkuk./Istimewa
britaloka.com, KUPANG - Kesuksesan sebuah usaha resto maupun kafe, dapat dilihat dari tingginya animo masyarakat pecinta kuliner terhadap menu-menu yang dihadirkan. Tentu, cita rasa tidak dapat dinafikan dalam hal ini.
Selain itu, konsistensi peluncuran menu baru juga tak dapat diabaikan. Makanan maupun minuman unik yang diracik secara kreatif tim produksi dapur, tentu menjadi jaminan kualitas.
Mengawali Oktober 2017, Waroenk Resto and Cafe kembali meluncurkan berbagai menu baru. Tidak kurang, ada lima varian makanan unik dan lezat, serta tiga minuman segar pelepas dahaga.
Hal tersebut dijelaskan owner Waroenk, Steven Marloanto saat ditemui di Jalan WJ Lalamentik, Oebufu, Kupang, Kamis (5/10/2017).
“Seperti komitmen kami untuk selalu menghadirkan makanan unik dan lezat, di awal Oktober 2017 ini Waroenk kembali tampil fresh dengan menu baru. Tidak tanggung-tanggung, ada lima jenis makanan dan tiga minuman,” paparnya.
Dijelaskan, menu tersebut di antaranya Nasi Goreng Ikan Asin yang dibanderol Rp 40 ribu, Nasi Goreng Yang Chow Rp 40 ribu, Shrimp Mayo Rp 35 ribu, Korean Shrimp Rice Rp 35 ribu, dan Sweet and Sticky Grilled Chicken Rp 35 ribu.
Sementara, untuk jajaran minuman ada Es Podeng 20 ribu, Es Teler Rp 27.500, dan Hot Chocolate Rp 20 ribu.
Peluncuran menu baru itu, sebut Steven, juga sesuai tagline Waroenk, Warung Enak yang diklaim pihaknya sebagai pelopor menu unik dan lezat.
Lebih detail, ia menjelaskan jika dalam jajaran menu baru pihaknya kembali menawarkan makanan berkelas ala Korea seperti Korean Shrimp Rice.
“Kami optimistis Korean Shrimp Rice yang masih masuk dalam jenis Korean Rice Bowl ini bakal digemari pelanggan Waroenk. Ini berdasarkan pengalaman peluncuran menu Korea kami sebelumnya seperti Korean Chicken Pop, Beef Bulgogi, dan Sticky Wings,” imbuh Steven.
Terkait target penjualan menu baru pihaknya, ia mengatakan berharap dapat menjual sebanyak-banyaknya.
Sekadar diketahui, Korean Shrimp Rice sendiri terdiri dari udang crispy berpadu saos Korea disajikan bersama nasi putih hangat. Menu tersebut merupakan tipikal menu Korea lainnya yang khas disajikan dalam mangkuk.
Satu dasawarsa ini, tren terkait Korea Selatan atau lebih dikenal sebagai “Korea” saja, sangat digemari warga dunia. Berbagai kompartemen hiburan seperti film, musik, dan fashion menjadi kiblat para kaum urban, tidak terkecuali kuliner seperti Korean Rice Bowl yang sudah mendunia.