05 September 2017

Luncurkan Tujuh Menu Baru, Waroenk Resto and Cafe Kupang Diserbu Penikmat Kuliner

Keunikan menu Ayam Gepuk lantaran memiliki tingkat kepedasan hingga level lima. Begitu pula untuk Ayam Gepuk Mozza yang merupakan sajian nasi dengan fillet ayam renyah dan sambal yang disiram keju mozzarella. / Effendy Wongso
britaloka.com, KUPANG - Inovasi dan kreativitas, apapun bentuknya dan dalam kompartemen apapun, selalu membuahkan hasil yang tidak terkira.
Hal tersebut tidak terkecuali dalam bisnis kuliner. Sebut saja yang dilakukan manajemen Waroenk Resto and Cafe yang dinakhodai Steven Marloanto.
Saat ditemui di Waroenk, Jalan WJ Lalamentik, Oebufu, Kupang, Senin (4/9/2017), ia menyebutkan inovasi dan kreativitas pihaknya tidak lain adalah komitmen meluncurkan menu-menu baru.
“Secara berkala, kami terus meluncurkan menu-menu baru. Tidak hanya baru, tetapi juga memiliki cita rasa berbeda dibandingkan menu-menu sebelumnya. Beberapa makanan, bahkan dapat dikatakan pionir atau pertama di Kupang. Sebut saja Nasi Goreng Kebuli yang mungkin hanya dapat ditemui di Waroenk,” bebernya.
Terkait menu baru yang baru diluncurkan pihaknya, Steven menjelaskan ada tujuh makanan baru dengan sensai kelezatan baru.
“Di Awal September 2017 ini, kami meluncurkan tujuh menu di antaranya Ayam Gepuk Level 1-5 Rp 25 ribu, Ayam Goreng Lado Ijo Rp 42.500, Ayam Goreng Telur Asin Rp 47.500, Iga Asap Pedas Level 1-5 Rp 47.500, Iga Lada Hitam Rp 47.500,  Ayam Gepuk Mozza Level 1-5, dan Kangkung Crispy Rp 10 ribu,” urainya.
Steven menambahkan, keunikan menu pihaknya seperti Ayam Gepuk misalnya lantaran memiliki tingkat kepedasan hingga level lima. Begitu pula untuk Ayam Gepuk Mozza yang merupakan sajian nasi dengan fillet ayam renyah dan sambal yang disiram keju mozzarella.
Adapun Kangkung Crispy adalah sajian kangkung renyah ditaburi mayonaise, saus tomat, dan sambal, sehingga menu ini menjadi alternatif santap siang atau malam penikmat kuliner yang berkunjung ke Waroenk.