11 August 2017

Rayakan Ultah di Waroenk, Gratis Tart Cake

Bagi yang merayakan ulang tahun di Waroenk, minimal transaksi makan/minum Rp 500 ribu akan mendapatkan gratis tart cake ukuran 12 sentimeter, sementara untuk transaksi Rp 1 juta akan mendapatkan gratis tart cake ukuran 18 sentimeter. / Effendy Wongso
britaloka.com, KUPANG - Ulang tahun yang identik keceriaan, tentu sangat sayang dilewatkan begitu saja. Pasalnya, momen hari jadi seseorang tersebut hanya dirayakan satu kali dalam satu tahun.
Sayangnya, tidak banyak tempat representatif untuk merayakan bersama keluarga, kerabat, maupun teman. Kalaupun ada, beberapa tempat tidak menyediakan tart cake atau kue ulang tahun bagi yang merayakannya.
Tetapi, jangan khawatir sebab di Kota Kupang, tepatnya di Jalan Lalamentik, Oebufu, terdapat sebuah resto dan kafe yang baru saja meluncurkan program “Rayakan Ulang Tahun Gratis Tart Cake”, yaitu Waroenk.
“Kami memang sengaja meluncurkan program ini untuk mengakomodir pelanggan yang kebetulan berulang tahun. Seperti diketahui, jika merayakan ulang tahun mereka di Waroenk Resto and Cafe, tentu tidak usah bingung atau repot mencari kue ulang tahun lagi. Soalnya, cukup dengan merayakannya di Waroenk, mereka sudah bisa mendapat gratis kue ulang tahun,” papar owner Waroenk Resto and Cafe, saat ditemui Jumat (11/8/2017).
Lebih detail Steven mengatakan, bagi yang merayakan ulang tahun di Waroenk, minimal transaksi makan/minum Rp 500 ribu akan mendapatkan gratis tart cake ukuran 12 sentimeter, sementara untuk transaksi Rp 1 juta akan mendapatkan gratis tart cake ukuran 18 sentimeter.
Ia berharap, program kuliner yang diluncurkan pihaknya dapat memudahkan pelanggan yang ingin merayakannya bersama keluarga maupun teman mereka.
“Sejak kami luncurkan akhir Juli 2017 lalu, animo warga yang merayakan ulang tahun di Waroenk cukup apresiatif. Rata-rata, dalam satu hari kami bisa kedatangan dua kelompok beranggotakan 15-20 orang,” beber Steven.
Dijelaskan, untuk pelanggan yang ingin reservasi atau booking tempat, bisa menghubungi nomor kontak Waroenk di 082 247 666 545.
Selain itu, pihaknya juga menerima pesanan nasi kotak untuk acara arisan, seminar, dan acara lainnya.