11 April 2017

Kalla Toyota wujudkan impian berwisata religi konsumennya

Mengawali April 2017, Kalla Toyota kembali hadir memberikan penawaran spesial berupa wisata religi gratis dan angsuran ringan. britaloka.com/Effendy Wongso 

britaloka.com, MAKASSAR - Berbagai kemudahan selalu ditawarkan Kalla Toyota sebagai komitmen untuk selalu menjawab keinginan pelanggan. Kemudahan tersebut selalu dilengkapi program menarik dengan berbagai benefit, khusus diberikan bagi pelanggan yang memilih produk Toyota sebagai pilihan mereka.
Mengawali April 2017, Kalla Toyota kembali hadir memberikan penawaran spesial berupa wisata religi gratis dan angsuran ringan.
“Mengawali April, dengan semangat Semua Lebih Mudah, kami ingin memberikan banyak tambahan benefit kepada pelanggan, salah satunya wisata religi gratis bagi yang ingin memiliki kendaraan Toyota,” kata Marketing Manager Kalla Toyota Aswan Amiruddin kepada makassarterkin.com, Senin 10 April 2017.
Dijelaskan, hanya melakukan transaksi pembelian unit tertentu selama April baik cash maupun kredit, pelanggan yang memiliki niat untuk menunaikan umrah di Mekkah, berkunjung ke Bangkok, maupun berwisata di Yerusalem bisa mengklaim paket Wisata Religi secara gratis.
Menurut Aswan, program ini merupakan bentuk apresiasi khusus bagi pelanggan yang ingin memiliki berbagai produk unggulan Toyota.
“Selain bisa memilih wisata religi, kami juga terus memudahkan pelanggan dengan pilihan angsuran ringan yang dimulai Rp 90 ribu per hari atau down payment (DP) ringan mulai Rp 20 juta,” imbuhnya.
Selanjutnya, bagi pelanggan yang ingin memiliki salah satu low cost green car (LCGC) unggulan Toyota, All New Calya (sebuah Entry MPV dengan 7-seater) dan Grand New Avanza yang telah menjadi MPV favorit keluarga Indonesia, bisa dibawa pulang hanya DP Rp 20 juta, atau bisa diangsur Rp 90 ribu per hari.
Bagi pelanggan yang bertransaksi cash, juga bisa mendapatkan free asuransi all risk dan free aksesori. Berbagai pilihan benefit itu semakin membuktikan Kalla Toyota selalu terdepan dalam memberikan kemudahan pelanggan.
Didukung jaringan servis dan sparepart yang terlengkap dan tersebar di 22 cabang bengkel resmi Kalla Toyota, pelanggan juga dapat menikmati gratis jasa servis berkala hingga 50 ribu kilometer atau lima tahun, ditambah diskon 10 persen untuk parts (onderdil) dan diskon 30 persen untuk servis lainnya.
Oli mesin juga diberikan secara gratis apabila pelanggan servis berkala mulai 60 ribu kilometer ke atas di bengkel resmi Kalla Toyota.