08 April 2017

Fast and Furious 8 diklaim lebih menarik dari seri film sebelumnya, ini buktinya

Setelah kesuksesan besar seri film terakhirnya, Furious 7, franhcise film Fast and Furious kembali merilis film terbarunya berjudul “Fast and Furious: The Fate of The Furious”. britaloka.com/Ist

britaloka.com - Industri film saat ini sudah menjadi salah satu devisa suatu negara. Industri perfilman di Amerika Serikat (AS) melalui Hollywood tidak bisa lagi dinafikan kehadirannya. Pasalnya, film sudah menjadi budaya pop yang digemari semua kalangan.
Salah satu film Hollywood yang mencatat income fantastis dan masuk dalam salah satu film terlaris sepanjang sejarah perfilman dunia adalah Fast and Furious. Setelah kesuksesan besar seri film terakhirnya, Furious 7, franhcise film Fast and Furious kembali merilis film terbarunya berjudul “Fast and Furious: The Fate of The Furious”.
Seri kedelapan Fast and Furious ini masih akan dibintangi Vin Diesel dan pemain-pemain lamanya. Bedanya, film ini tidak akan lagi menampilkan Paul Walker yang berperan sebagai karakter utama Brian O’Connor. Seperti diketahui, Paul Walker tewas dalam insiden kecelakaan lalu lintas beberapa waktu lalu.
Tetapi bagi penggemar film ini, jangan pesimistis. Sebab, masih banyak kejutan tidak terduga yang bakal muncul. Salah satunya kehadiran aktris cantik Charlize Theron yang melakoni karakter antagonis di Fast and Furious 8.
Setelah sekian lama dinantikan, akhirnya film yang disutradarai F Gary Gray ini dipastikan tayang pada April 2017. Meskipun tidak diperankan Paul Walker, tetapi ada beberapa alasan yang bisa memikat penikmat film action di seri kedelapan film ini.
Bertabur mobil spektakuler
Seperti di film-film sebelumnya, Fast and Furious 8 akan menghadirkan tampilan mobil-mobil mewah klasik yang spektakuler.
Bedanya, jumlahnya akan lebih banyak. Apalagi, kemunculan Lamborghini yang melayang di atas es hingga kapal selam yang muncul dari dasar es. Adegan ini membuat kita bertanya-tanya, kejutan apakah yang bakal tampil dalam filmnya.
Menyaksikan karakter Dom yang “aneh”
Dalam cuplikan trailernya penonton dibuat terperangah dengan plot cerita Fast and Furious 8. Pasalnya, karakter Dom alias Dominic Toretto (Vin Diesel) yang selama ini dikenal sebagai karakter protagonis malah berpaling dan memutuskan untuk melawan teman-temannya. Ada apa dengan sifat aneh Dom, jawabannya ada di film teranyar Fast and Furious 8.
Dimeriahkan si cantic Charlize Theron
Jangan galau dengan absennya Paul Walker yang mungkin tidak akan pernah lagi menghiasi film-film Fast and Furious. Sebab, penonton akan dapat menyaksikan kemunculan aktris Charlize Theron yang turut meramaikan seri kedelapannya. Di Fast and Furious 8, Charlize Theron berperan sebagai Cipher, hacker handal yang menjadi musuh sekutu-sekutu Dominic Toretto. Cipher bahkan berhasil membujuk Dom untuk berpaling melawan teman-temannya sendiri, termasuk dengan Letty Ortiz (Michelle Rodriguez), istrinya sendiri.
Adegan aksi yang lebih seru
Seperti menjadi ciri khas film ini sebelumnya, kebut-kebutan mobil, dalam  The Fate of The Furious akan menghadirkan aksi laga yang lebih dahsyat dan seru. Seperti yang digadang-gadang Vin Diesel sewaktu shooting film ini, ia pun menjanjikan Fast and Furious 8 akan menjadi seri film terbaik Fast and Furious.
Duel klasik The Rock dan Jason Statham masih berlanjut
Dua aktor laga, Dwayne Johnson alias The Rock dan Jason Statham dipastikan bakal kembali beraksi di film kedelapannya. Dalam trailernya, kedua aktor berbadan kekar ini terlibat pertarungan sengit di dalam sel. Siapakah yang bakal menang, jawabannya ada dalam film ini.
Si cantik Nathalie Emmanuel kembali main
Bagi yang telah menonton film ketujuhnya, Furious 7, pasti sumringah dengan kemunculan bintang Game of Thrones, Nathalie Emmanuel. Aktris asal Inggris ini berperan sebagai Ramsey, hacker cantik yang bergabung sebagai anggota baru tim Dom.
Di seri kedelapannya, penonton bakal kembali dimanjakan wajah manis Nathalie yang dijamin menjadi daya tarik tersendiri film ini.
Soundtrack yang ciamik
Salah satu kelebihan film waralaba Fast and Furious adalah soundtracknya yang monumental, yang tidak kalah larisnya dibandingkan filmnya. Sebelum filmnya tayang, The Fate of The Furious telah mengumumkan deretan soundtrack filmnya. Salah satu yang paling populer adalah lagu kolaborasi G-Eazy dan Kehlani yang berjudul Good Life. Musik dan liriknya dijamin pas mengiringi adegan-adegan seru di film ini.