06 April 2017

Aston Delightful Weekend segarkan suasana santai bersama keluarga

Akhir pekan yang identik dengan kebersamaan bersama keluarga ini kemudian menginspirasi Hotel Aston Makassar untuk menghadirkan paket spesial yang dapat dinikmati bersama keluarga. britaloka.com/Aston Makassar

britaloka.com, MAKASSAR - Mendengar kata akhir pekan, yang terlintas dalam bayangan adalah berakhirnya rutinitas sepanjang minggu yang melelahkan.
Pasalnya, setelah seminggu penuh bekerja biasanya seseorang akan menyegarkan kondisi yang penat dengan kegiatan relaksasi.
Untuk keluarga, biasanya akhir pekan ini digunakan orang tua untuk berlibur bersama anak-anaknya setelah bersekolah selama hampir sepekan.
Akhir pekan yang identik dengan kebersamaan bersama keluarga ini kemudian menginspirasi Hotel Aston Makassar untuk menghadirkan paket spesial yang dapat dinikmati bersama keluarga.
Paket menginap ini dirancang untuk membuat akhir pekan lebih menyenangkan. Tidak hanya menawarkan kenyamanan menginap, tetapi juga menawarkan sajian kuliner spesial yang dapat dinikmati bersama keluarga.
Tidak hanya itu, tamu juga dapat menikmati berbagai fasilitas seperti kolam renang, sauna, dan Jacuzzi. Bagi yang ingin bugar, bisa menikmati fasilitas gym yang modern dan berteknologi tinggi di Aston Makassar.
Tidak cukup sampai di situ, paket khusus akhir pekan ini juga menawarkan voucher taksi yang dapat digunakan untuk mengunjungi berbagai tempat wisata di Kota Makassar.
“Aston Delightful Weekend kami ini dapat dinikmati hanya Rp 1.300.000 untuk dua malam menginap. Paket menawarkan sarapan pagi untuk empat orang, gratis Mongolian Barbecue untuk satu orang, gratis satu menu untuk anak-anak, diskon 15 persen di Olympus Resto, diskon 10 persen untuk spa, dan gratis satu voucher taksi,” ulas General Manager Aston Makassar Joko Budi Jaya di Makassar, Kamis (6/4/2017).
Menurutnya, paket akhir pekan pihaknya sengaja dihadirkan untuk memberikan pilihan berlibur yang tepat bagi keluarga di Kota Makassar.
“Berbagai hiburan menarik lainnya juga telah kami siapkan untuk anak-anak dan orang tua selama menginap di hotel kami,” imbuh Joko.