05 March 2017

Wali Kota Makassar bernyanyi, ratusan warga Aspol Gowa Makassar berjoget

 Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto menyanyikan dua lagu berturut-turut saat menghadiri malam reuni keluarga besar Aspol Gowa Makassar (AGM) ketiga yang digelar di kediamannya, Jalan Amirullah, Makassar, Sabtu (4/3/2017). / Ist
britaloka.com - Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto menyanyikan dua lagu berturut-turut saat menghadiri malam reuni keluarga besar Aspol Gowa Makassar (AGM) ketiga yang digelar di kediamannya, Jalan Amirullah, Makassar, Sabtu (4/3/2017).
Lagu yang dilantunkan Danny, demikian sapaan akrab Ramdhan, sontak mengundang seluruh hadirin berdiri dan berjoget bersama. Suasana santai, penuh keakraban, dan persaudaraan terlihat begitu kentalnya malam itu.
Kegiatan imerupakan rangkaian Musyawarah Nasional (Munas) II AGM bertajuk Raih Kesuksesan dalam Bingkai Kebersamaan.
Ramdhan mengatakan, organisasi AGM merupakan salah satu pendukungnya saat mencalonkan diri sebagai wali kota Makassar beberapa waktu lalu.
"Ini merupakan organisasi yang memiliki ikatan emosional kuat modal bersosialisi, membantu sesama, dan memberi kontribusi terhadap Kota Makassar," ujarnya.
Ramdhan berjanji, ia tidak akan menyia-nyiakan amanah yang telah dipercayakan kepadanya untuk menjadikan Makassar dua kali tambah baik.
Sekadar diketahui, AGM dulunya bermarkas di lahan yang saat ini didirikan hotel (Sahid Jaya) dan Mal Ratu Indah (MARI) di Jalan Ratulangi yang merupakan tetangga dekat Ramdhan.
Tidak heran ketika sebagian besar anggota lembaga keluarga besar Polri ini sangat akrab dengan wali kota berlatar belakang arsitek tersebut. Bahkan, beberapa di antaranya masih teman kecil dan teman sekolah Danny di berbagai jenjang pendidikan.
"Saya berharap, organisasi kita ini terus memberikan kontribusi terhadap masyarakat dan bersama-sama dalam pembangunan," kata Ramdhan yang juga selaku penasihat AGM.
Sementara itu, Ketua Umum AGM Brigjen Pol Alex Mandalika menyampaikan apresiasinya atas perhatian dan dukungan Wali Kota Makassar terhadap lembaga tersebut.
"Semoga hubungan baik ini terus terjalin, dan ke depan AGM tetap bisa memberi kontribusinya terhadap jalannya pembangunan di kota ini," paparnya.