29 March 2017

Titi DJ kolaborasi desainer kondang Indonesia dalam Femme 2017

Sesuai agenda yang sudah ditetapkan, pelaksanaan Femme dan Celebes Beuaty Fashion Week 2017 berlangsung di Four Points by Sheraton, Jalan Landak Baru Makassar, dibuka pada Rabu (29/3/2017) dan ditutup pada Minggu (2/4/2017)./Effendy Wongso

britaloka.com, MAKASSAR - Salah seorang diva musik Indonesia, Titi DJ siap memeriahkan pelaksanaan Femme dan Celebes Beauty Fashion Week 2017. Kehadiran musisi kondang Indonesia ini dibenarkan Chairwoman Femme Icha AZ Lili.
Dalam siaran medianya, Icha menyebutkan pihaknya ingin memberikan suguhan yang berbeda dalam gelaran Femme dan Celebes Beauty Fashion week 2017 ini.
“Jadi, bukan hanya dari segi konsep tema dan beberapa tatanan dekorasi tetapi kami juga akan memberikan sebuah suguhan apik menampilkan Titi DJ yang akan mengiringi show para desainer kita,” ungkap Icha di Makassar, Senin (27/3/2017).
Ia menjelaskan, Titi DJ adalah artis yang sangat sukses di dunia musik Tanah Air dan memiliki semangat yang tinggi dalam dunia hiburan.
“Berberkal itu, Titi DJ akan semakin menguatkan kesempurnaan konsep fashion show kami tahun ini. Tentunya, kehadirannya juga sangat dinantikan penggemarnya di Makassar. Ini sekaligus akan menjadi sebuah konsep kolaborasi apik. Saya sendiri tidak sabar dan penasaran ingin menyaksikan langsung,” tutur Icha.
Sesuai agenda yang sudah ditetapkan, pelaksanaan Femme dan Celebes Beuaty Fashion Week 2017 berlangsung di Four Points by Sheraton, Jalan Landak Baru Makassar, dibuka pada Rabu (29/3/2017) dan ditutup pada Minggu (2/4/2017).
Berbagai persiapan sudah mencapai 95 persen, dan dari segi kesiapan para desainer yang akan hadir dalam kemeriahan pesta fashion ini sudah mencapai finalisasi rundown.
Menutup siaran medianya, Icha juga mengajak masyarakat Indonesia untuk bersama hadir dalam gelaran Femme dan Celebes Beauty Fashion Week di tahun ke-12 dari sekian penyelenggaraan.
“Yang pasti, ada banyak hal yang sudah kami siapkan, mulai berbagai pilihan brand fashion, produk kecantikan, dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, kegiatan juga dimeriahkan desainer terbaik Indonesia, juga para musisi terbaik Tanah Air seperti Maria Calista, Mia Ismi (Kamila), Delia (mantan vokalis Ecouttez), dan Regina Van Houten,” tutupnya.