31 March 2017

Raisa dan Isyana kolaborasi dalam Anganku Anganmu

Raisa Andriana (26) dan Isyana Sarasvati (23) yang berkolaborasi dalam musik. Kolaborasi dalam single duet lagu mereka yang dipaket dalam “Anganku Anganmu” karena mereka memang diam-diam saling mengagumi./Spotify
britaloka.com, JAKARTA - Saling bersinergi adalah salah satu cara cerdas dalam melakoni suatu usaha yang dirintis. Tidak peduli apapun bidangnya, termasuk di dunia hiburan musik. Seperti yang dilakukan dua artis musik Indonesia, Raisa Andriana (26) dan Isyana Sarasvati (23) yang berkolaborasi dalam musik.
Kolaborasi dalam single duet lagu mereka yang dipaket dalam “Anganku Anganmu” karena mereka memang diam-diam saling mengagumi.
Hal itu mereka ungkapkan dalam peluncuran singel duet “Anganku Anganmu” di Brewerkz Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis 30 Maret 2017.
“Musikalitas Isyana itu bikin saya terinspirasi. Saya selalu melihat ia mengeluarkan chord-chord aneh. Coba istigfar dulu, deh. Hahaha,” canda Raisa kepada Isyana.
Menurut pelantun “Mantan Terindah” ini, semakin mengelal Isyana ia menyadari jika tandemnya di Anganku Anganmu ini memang hidupnya untuk musik.
“Memang, semakin kenal Isyana, saya semakin tahu jika ia itu hidupnya ‘musik banget’. Itu yang bikin saya untuk belajar (musik) lagi. Semoga ke depannnya bisa banyak barter ilmu dari adik (Isyana),” imbuh Raisa.
Sementara itu, Isyana mengungkapkan Raisa suka memberikan referensi musik yang belum pernah didengarnya.
“Yaya (panggilan Raisa) itu dewasa sekali. Ia suka bilang, ‘Syan, dengar ini, deh. Dengar ini, deh’. Pokoknya, banyak sekali wawasan musik yang saya dapat dari Yaya,” ungkap Isyana.
Menurutnya, cara Raisa memilih dan memilah lirik juga menginspirasinya. “Saya lama-lama kenal Yaya jadi semakin dekat,” beber Isyana.
Bukti kedekatan dan kekaguman satu sama lain pun juga mereka tunjukan lewat video klip “Anganku Anganmu”. Lagu ini mencerminkan soal kekuatan atau pemberdayaan perempuan.
Kolaborasi mereka tidak berhenti di lagu duet ini saja. Pada 5 April mendatang, Raisa dan Isyana akan membuat showcase dan mengajak semua penggemar mereka untuk menikmati kolaborasi tersebut.