05 March 2017

100 bikers dari berbagai komunitas motor se-Sulawesi berpacu adrenalin

Diler sepeda motor Honda wilayah Sulselbartra dan Ambon, Astra Motor Makassar menggelar CBR250RR Fun Race di Lapangan Udara Angkatan Udara (AU) bagi komunitas pecinta motor Sport di Makassar. / Ist
britaloka.com - Diler sepeda motor Honda wilayah Sulselbartra dan Ambon, Astra Motor Makassar menggelar CBR250RR Fun Race di Lapangan Udara Angkatan Udara (AU) bagi komunitas pecinta motor Sport di Makassar.
Ajang ini memacu adrenalin 100 bikers dari berbagai komunitas motor sport se-Sulawesi.
Manajer Pemasaran Astra Motor Makassar Henry Setiawan mengungkapkan, motor sport karya anak bangsa ini memang sudah lama ditunggu pecinta motor di Makassar untuk dapat diuji coba ketangguhannya.
“Mereka ingin langsung merasakan pengalaman mengendarai CBR250RR yang selalu kami katakan memiliki performa tertinggi di kelasnya. Jadi, kami adakan acara ini agar mereka bisa langsung menaklukkan All New Honda CBR250RR saat berakselerasi, berbelok curam, dan saat mengerem. Semuanya berada di bawah kendali penuh pengendara (total control),” paparnya.  
Henry menyebut, gelaran bertajuk Fun Race pihaknya dikemas apik dengan city rolling yang mulai start dari Astra Motor Alauddin hingga menuju Lapangan Udara AU Maros.
“Fun Race ini juga dilengkapi dengan penyampaian materi fitur-fitur kendaraan guna mengupas habis keunggulan CBR250RR, sebelum peserta mencoba motor yang sering disebut Baby RR tersebut,” imbuhnya.
Henry menjelaskan, kecanggihan fitur CBR250RR ini dikupas habis tim Technical Service Astra Motor Makassar agar seluruh peserta dapat langsung mencoba dan merasakan sendiri pengalaman berkendara dengan CBR250RR.
Menurutnya, tim Safety Riding Makassar juga memberikan materi untuk para peserta agar dapat dengan nyaman dan aman mengendarai performa CBR250RR pihaknya.
“Berkendara di jalan raya padat, jalan lurus panjang, dan lintasan balap itu berbeda. Postur dan posisi tubuh saja harus diperhatikan. CBR250RR ini memiliki tiga riding mode yang bisa di jalan raya, bahkan lintasan balap,” ulas Henry.
Agar performa dapur pacu peserta semakin matang untuk diuji dan diperbandingkan, pihaknya juga menyediakan mobil bengkel keliling khusus dengan potongan harga jasa servis dan ganti olinya.