05 March 2016

Tren Sepatu Boots di Rockport

ROCKPORT - Untuk mendapatkan sepatu boots berkualitas, Rockport MaRI Makassar menjadi alternatif pilihan berbelanja. britaloka.com/Ist
britaloka.com, MAKASSAR - Kebutuhan akan sepatu memang selalu bergerak dinamis. Saat ini, sepatu tidak hanya berfungsi sebagai alas kaki untuk melindungi telapak kaki, melainkan sudah menjadi tren fashion yang harus diperhatikan setiap orang. Tentunya, ini agar bisa tampil keren dan lebih sempurna.
Untuk bisa terlihat lebih mempesona, saat ini model sepatu boots sedang booming lantaran banyak yang menggunakannya. Model ini cocok untuk wanita dan pria, sehingga tidak perlu  khawatir menggunakannya sebagai bagian dalam gaya hidup sehari-hari.
Sepatu boots kulit pria, bisa ditemukan dalam beberapa style dan desain yang dinamis, yang menjadi daya tarik bagi fashionista. Dengan desain dan gaya unik yang disematkan pada jenis sepatu ini, seseorang akan terlihat “keren” dan elegan saat mengenakannya untuk keperluan apa saja.
“Saat memilih sepatu, sebaiknya memiliki kualitas yang bagus. Meskipun harga agak lebih sedikit mahal, tetapi kualitasnya tidak diragukan lagi. Itu lebih baik, dan jangan lupa, sepatu juga harus nyaman digunakan. Untuk mendapatkan sepatu boots berkualitas, Rockport menjadi alternatif pilihan berbelanja,” terang Sales Rockport Mal Ratu Indah (MaRI), Asmina, saat ditemui di Rockport, Jalan Ratulangi, Makassar, Selasa (1/3).
Menurutnya, kelebihan produknya karena menggunakan teknologi sol sepatu Adiprene milik Adidas. “Saat berjalan, ketika tumit menyentuh lantai (strike), akan menyentuh bagian yang diberi bantalan. Kemudian, bagian lengkungan bawah kaki disangga bantalan dalam sepatu untuk kenyamanan. Bagian bola kaki depan juga diberikan sol berdesain khusus untuk meredam kelelahan,” ulasnya.
Asmina menambahkan, ada dua jenis sepatu boots, kasual dan formal, pria maupun wanita. “Harganya mulai Rp 1.999.000-Rp 2.499.000. Agar sepatu lebih awet, kami juga menjual semir dalam bentuk cair dan padat. Harganya mulai Rp 99 ribu,” sebutnya.
Diungkapkan, konsumen juga bisa bergabung dalam MAP Club, member club konsumen Rockport. “Setiap belanja produk di semua tenant grup MAP, bisa mengumpulkan poin, yang bisa dipakai berbelanja. Untuk menjadi member MAP Club, konsumen harus terlebih dulu registrasi di tenant Rockport,” tutup Asmina.