11 March 2016

Sosialisasikan Hidup Sehat, Horison Ultima Makassar Rutin Gelar Senam Zumba

SENAM ZUMBA - Senam zumba yang dihelat Horison Ultima di pelataran parkir hingga ruas jalan depan hotel, Jalan Jenderal Sudirman, Minggu (6/3), dipenuhi ratusan warga yang ikut senam. BLOGKATAHATIKU/IST
BLOGKATAHATIKU - Kegiatan senam zumba yang dihelat manajemen Hotel Horison Ultima Makassar bekerja sama Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar di pelataran parkir hingga ruas jalan depan hotel, Jalan Jenderal Sudirman, Minggu (6/3), berlangsung meriah dan dipenuhi ratusan warga yang ikut senam.
“Acara bakal diadakan setiap Minggu pagi, pukul 06.00-08.30 Wita, saat car free day. Selain menyehatkan, senam ini gratis. Kegiatan rutin ini berlaku hari ini, 6 Maret,” terang Marketing Communication Manager Horison Ultima, Suro Budi Arto saat ditemui di sela kegiatan.
Menurutnya, setelah senam bersama dan merasa lapar, masyarakat dapat langsung membeli makanan di “Gadde-gadde” Horison. “Ini adalah kios makanan yang disediakan hotel dan didekorasi ala food truck,” ulasnya.
Adapun menu menarik yang ditawarkan pihaknya di Gadde-gadde, sebut Budi, antara lain Songkolo Sambalado, Pisang Ijo Daun Muda, Mini Chicken Burger, dan Hot Dog dengan harga terjangkau, mulai Rp 5 ribu-Rp 15 ribu per porsi.