11 March 2016

Rayakan Momen Ulang Tahun ke-56 Barbie, Toys Kingdom Gelar Acara It’s a Girl Thing

TOYS KINGDOM - Toys Kingdom, toko mainan dengan moto Creating Smile, menghadirkan program It’s a Girl Thing yang akan membuat anak perempuan lebih ceria dengan beragam mainan istimewa. Program berlangsung hingga 29 Maret 2016 di seluruh toko Toys Kingdom di Indonesia. BLOGKATAHATIKU/IST
BLOGKATAHATIKU - Bagi anak perempuan, bermain boneka merupakan hal yang menyenangkan. Selain itu, bermain boneka juga memiliki manfaat melatih kemampuan verbal, sosialisasi, hingga membangun rasa empati dan kasih sayang.
Toys Kingdom, toko mainan dengan moto Creating Smile, menghadirkan program It’s a Girl Thing yang akan membuat anak perempuan lebih ceria dengan beragam mainan istimewa. Program berlangsung hingga 29 Maret 2016 di seluruh toko Toys Kingdom di Indonesia.
Memasuki Maret, yang bertepatan momen ulang tahun ke-56 boneka ikonik yang sudah mendunia, Barbie, berbagai penawaran khusus di Toys Kingdom bisa didapatkan, seperti harga khusus untuk Barbie Birthday Doll (koleksi yang dikeluarkan pada edisi ulang tahun), Sweet Screams Assorted Dolls (Barbie dengan karakter Monster High), serta Draculaura With Locker.
“Miliki juga eksklusif produk Volkswagen Beetle, set Barbie dan mobil VW Beetle berwarna pink yang hanya bisa didapatkan di Toys Kingdom. Setiap pembelanjaan produk Barbie senilai Rp 199.900, anak Anda berkesempatan memiliki Barbie Dream House,” terang Public Relations Toys Kingdom, Medya Ika Ayu dalam keterangan tertulisnya belum lama ini di Jakarta.
Koleksi boneka dengan penawaran khusus lainnya di Toys Kingdom adalah Disney Princess. “Untuk anak Anda yang menggemari karakter Frozen, miliki Disney Signature Collection Frozen Doll, set boneka Anna dan Elsa dalam satu kemasan. Jika anak Anda menggemari karakter Cinderella, tentu akan senang memiliki Twirling Skirt Cinderella yang dapat berputar-putar seperti menari,” promo Medya.
Selain itu, Toys Kingdom juga menghadirkan Malaga Pram Set 4 in 1, boneka bayi dilengkapi stroller yang bisa dibentuk menjadi empat fungsi.
“Secara alamiah, anak-anak pada umumnya memiliki ketertarikan terhadap seni bermain peran atau role-play. Mereka menirukan aktivitas orang dewasa yang diamatinya dalam keseharian. Untuk itu, Toys Kingdom menawarkan produk Little Kitchen yang menghadirkan beragam alat masak untuk bermain, mulai cookware hingga apron playset. Selain itu, ada juga Wipple Pastry Set, anak Anda bisa mengembangkan kreativitasnya dalam hal mendekorasi kue,” papar Medya.
Mainan pendukung kreativitas lainnya adalah Knitting Machine, mesin untuk belajar merajut, dan Sewing Machine, mesin untuk belajar menjahit. Kedua mainan ini aman dimainkan anak-anak karena dilengkapi pelindung jarum.
“Selama program It’s a Girl Thing berlangsung, akan ada beragam penawaran menarik yang kami berikan, seperti harga spesial, potongan harga hingga 20 persen untuk produk tertentu, dan hadiah langsung berupa satu set Mini Polish atau Piggi Paint Girl Rule Nail Po setiap pembelian dua pieces Piggy Paint Polish/remover, yaitu cat kuku yang aman untuk anak-anak karena berbahan dasar air,” bebernya.
Bagi yang berbelanja menggunakan kartu kredit Citibank, akan mendapatkan tambahan potongan harga 10 persen untuk produk tertentu, dan gratis pendaftaran member Smile Club setiap berbelanja minimal Rp 500 ribu yang disertai produk Girls di dalamnya.
Toys Kingdom juga menghadirkan event seru untuk anak-anak, Coloring Competition with Paint Your Dream. “Pendaftarannya cukup mudah, hanya membeli produk Paint Your Dream ‘Paint Dinner Plate’ dengan harga spesial Rp 99.900 dan berusia tiga tahun ke atas. Ada juga Art and Creative Workshop setiap pembelian produk Crayola, Qixels, atau Beados. Jadwal dan lokasi event dapat dilihat di toyskingdom.co.id,” imbuh Medya.
Sekadar diketahui, Toys Games Indonesia atau Toys Kingdom adalah toko mainan dengan slogan “Creating Smiles” yang selalu membuat senyuman di wajah pengunjungnya melalui dekorasi yang menarik, koleksi mainan terkini, juga pelayanan yang menyenangkan.
Toys Kingdom pertama berlokasi di Mal Grand Indonesia dengan luas 1.700 meter persegi yang diluncurkan 4 Juni 2010, dan toko terbesar bertempat di Living World Alam Sutera Tangerang dengan luas 3.000 meter persegi. Saat ini telah memiliki 28 toko yang beroperasi di 11 kota Indonesia.
Toys Kingdom menyediakan rangkaian produk mainan anak-anak berkualitas yang terbagi dalam beberapa kategori, seperti babies, girls, boys, education, family fun, outdoor, dan e-games.