03 March 2016

Rayakan HUT Kedua, Planet Beckham 18 Gelar Acara Corporate Social Responsibility

PLANET BECKHAM 18 - Menyambut hari jadinya yang kedua, PT Planet Beckham 18 bekerja sama Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Gowa dan Toyota Kalla Cabang Gowa, berbagi kebahagian dengan menggelar berbagai kegiatan, di antaranya aksi sosial seperti sunatan massal dan donor darah. BLOGKATAHATIKU/IST
BLOGKATAHATIKU - Menyambut hari jadinya yang kedua, PT Planet Beckham 18 bekerja sama Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Gowa dan Toyota Kalla Cabang Gowa, berbagi kebahagian dengan menggelar berbagai kegiatan, di antaranya aksi sosial seperti sunatan massal dan donor darah.
Seperti diketahui, Planet Beckham 18 adalah sebuah kawasan sport dan entertainment yang menawarkan beragam sarana aktivitas olahraga maupun hiburan, sperti terdapat futsal stadium, fitnes center, karaoke, cafe and resto, serta waterboom indoor yang terletak di Sungguminasa, Gowa.
Kegiatan yang juga merupakan implementasi corporate social responsibility (CSR) perusahaan tersebut, diharap mampu memberi manfaat dan nilai lebih kepada masyarakat sekitar Planet Beckham 18.
Hal tersebut diungkapkan manajemen PT Planet Beckham 18 dalam keterangan tertulisnya kepada sejumlah media di Makassar, Rabu (2/3). Agenda kegiatan dimulai sunatan massal di VIP Room Cafe and Resto Planet Beckham 18, Jalan Palangga Raya, Sungguminasa, Gowa, Sabtu (19/3).
Sunatan massal merekrut anak usia lima hingga 12 tahun dari keluarga prasejahtera yang berada di Gowa, dengan target 200 anak. Sebelumnya, kegiatan serupa juga pernah dilaksanakan 18 Maret 2015 dengan jumlah peserta 178 anak, didukung Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa, Dinas Kesehatan Gowa, serta RS Syeh Yusuf Gowa.
Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan donor darah di tempat yang sama, Sabtu (19/3). Dalam acara ini, manajemen mengundang satuan kerja perangkat daerah (SKPD) se-Kabupaten Gowa, TNI­Polri, instansi swasta, serta karyawan Planet Beckham 18 untuk menjadi pendonor darah. Selain donor darah, PMI sekaligus mengedukasi masyarakat terkait pentingnya donor darah, baik yang akan menerima donor maupun terhadap pendonor itu sendiri.
Sebelumnya, kegiatan serupa juga pernah dilaksanakan 18 Maret 2015 dengan jumlah pendonor 40 orang. Acara juga didukung PMI, Pemda Gowa, dan stakeholder terkait.
Untuk memeriahkan acara, manajemen menghadirkan hiburan yang akan dibawakan artis nasional, magician, dan band lokal, Sabtu (19/3). Adapun tempat penyelenggaraan dihelat di area parkir Planet Beckham 18. Manajemen menargetkan dapat menjual tiket masuk (invitation) sebanyak 800 orang, dengan membatasi usia pengunjung 18 tahun ke atas.