09 March 2016

Nikmati Kuliner Sambil Main Waterboom Planet Beckham 18

WATERBOOM - Planet Beckham 18 sudah tak asing dengan fasilitas permainan air yang spektakuler, Cheysia Waterboom. Selain itu, ada Cafe and Resto 18 dengan suguhan kuliner lezat. BLOGKATAHATIKU/IST
BLOGKATAHATIKU - Mencari tempat libur yang unik dan nyaman bersama keluarga, sekaligus menikmati sajian kuliner yang lezat, memang bukan perkara gampang. Pasalnya, banyak tempat yang memadukan beberapa unit bisnis ini, tetapi biasanya tidak “fokus” mengusung kualitas sehingga rasanya ada saja yang timpang. Misalnya, tempat hangoutnya “asyik”, namun kulinernya tidak. Begitu pula sebaliknya.
Akan tetapi, jangan khawatir karena ada tempat bersantai yang memadukan kualitas bermain dan kuliner sama bagusnya, Planet Beckham 18. Pusat sport dan entertainment yang berlokasi di Jalan Palangga Raya, Sungguminasa, Gowa ini bisa menjawab keinginan keluarga yang ingin memperoleh kepuasan keduanya.
Seperti diketahui, Planet Beckham 18 sudah tidak asing dengan fasilitas permainan kolam airnya yang spektakuler, Cheysia Waterboom. Selain itu, ada Cafe and Resto dengan suguhan kuliner lezatnya, futsal stadium, ruang karaoke, gym, dan lain-lain.
“Cafe and Resto 18 yang berdampingan waterboom, dilengkapi fasilitas mumpuni seperti full AC, live music, dan sound system. Kami sengaja tidak menyekat ruang resto dan Waterboom agar pengunjung dapat menikmati makanan sekaligus bermain atau menikmati suasana waterboom indoor,” terang Staf Desain dan Marketing PT Planet Beckham, Ahirzul saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (25/2).
Ditambahkan, menu yang disuguhkan pihaknya ada Ayam Lalapan Rp 25 ribu per porsi, Mie Kering Rp 25 ribu, Sup Ubi 18 Rp 15 ribu, Sup Ayam Rp 15 ribu, Vegetables Salad Rp 15 ribu, Capcay Rp 25 ribu, dan lain-lain.
“Kami juga menyediakan aneka minuman, seperti kopi susu Rp 12 ribu, Jus Alpukat Rp 17 ribu, Ice Cream Rp 7 ribu-Rp 14 ribu, milkshake Rp 17 ribu, Es Kampung Spesial Rp 10 ribu, dan lain-lain,” imbuh Ahirzul.
Pria yang akrab disapa DJ menambahkan, omset pihaknya pada hari biasa sekitar Rp 5 juta, sementara weekend sekitar Rp 10 juta. “Tetapi, tergantung waterboom-nya juga, karena yang masuk bermain waterboom ordernya di sini,” tutupnya.