05 March 2016

Implementasi Makassarta Tidak Rantasa, Hotel Amaris Pettarani Makassar Gelar Bakti Sosial

BAKTI SOSIAL - Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga dan lingkungan sekitar, Hotel Amaris Pettarani Makassar mengadakan kegiatan bakti sosial, dengan memberikan 20 bibit pohon pucuk merah kepada pejabat kelurahan Kantor Lurah Sinrijala, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Jumat (4/3). BLOGKATAHATIKU/IST
BLOGKATAHATIKU - Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga dan lingkungan sekitar, Hotel Amaris Pettarani Makassar mengadakan kegiatan bakti sosial, dengan memberikan 20 bibit pohon pucuk merah kepada pejabat kelurahan Kantor Lurah Sinrijala, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Jumat (4/3).
Hotel Amaris Pettarani yang baru saja grand opening 6 Februari, selalu mengedepankan nilai-nilai sosial yang tinggi. Tidak hanya kepada tamu, tetapi juga warga dan lingkungan sekitar. Sebagai salah satu wujud kepedulian lingkungan, manajemen berinisiatif mengadakan kegiatan bakti sosial tersebut.
Kegiatan bakti sosial dilakukan dengan cara menyumbangkan 20 bibit pohon pucuk merah, yang secara langsung diberikan Human Resource Department (HRD) Amaris Hotel Pettarani, Firman Tajuddin kepada perwakilan Kantor Lurah Sinrijala, Nurhayati.
Kelurahan Sinrijala dipilih manajemen menjadi lokasi acara bakti sosial kali ini, karena hasil pengamatan dan perbincangan dengan pihak kelurahan, area sekitar kelurahan sangat memerlukan bantuan untuk penghijauan, terutama di sekitar kanal Sinrijala. Apalagi, hal tersebut juga sejalan program Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, Makassarta Tidak Rantasa (MTR).
Penyerahan sumbangan 20 bibit pohon pucuk merah tersebut, merupakan salah satu bentuk nyata dan kepedulian Hotel Amaris Pettarani untuk mendukung program penghijauan dan kebersihan di Kelurahan Sinrijala.
“Semoga apa yang kami berikan kepada Kelurahan Sinrijala, dapat bermanfaat terutama dalam mendukung kegiatan penghijauan kelurahan,” terang Firman.
Menurutnya, Hotel Amaris Pettarani berkomitmen untuk rutin menggelar bakti sosial, sehingga dapat menjalin silaturahmi yang baik dengan warga sekitar.