09 March 2016

Hotel Aston Makassar Gelar Mother’s Cooking Class

MOTHER’S COOKING CLASS - Memperingati hari perempuan internasional, manajemen Hotel Aston Makassar mengelar “Mother’s Cooking Class” yang khusus ditujukan bagi para ibu di Kota Daeng.  Acara yang digelar di D’Lounge Lt 19 Aston Makassar, Jalan Sultan Hasanuddin, Rabu (9/3), dipandu langsung Executive Chef Aston Makassar, Irwan. BLOGKATAHATIKU/IST
BLOGKATAHATIKU - Memperingati hari perempuan internasional, manajemen Hotel Aston Makassar mengelar “Mother’s Cooking Class” yang khusus ditujukan bagi para ibu di Kota Daeng. Acara yang digelar di D’Lounge Lt 19 Aston Makassar, Jalan Sultan Hasanuddin, Rabu (9/3), dipandu langsung Executive Chef Aston Makassar, Irwan.
Dalam kegiatan, peserta mendapatkan kesempatan belajar memasak makanan ala Western dan Indonesia dengan metode yang mudah.
“Selain mudah, bahan-bahan untuk menu juga mudah diperoleh seperti Cheese Mashed Potato, Tortilla Chicken Fajitas, dan Dadar Gulung isi Fla Cokelat,” terang Marketing Communication Executive Aston Makassa, Tri Hastuti Caisari.
Ditambahkan, setiap peserta bisa belajar langsung dari ahlinya sekaligus merasakan makanan yang telah dibuat bersama Irwan, dibantu Chef Pastry Aston Makassar, Viola.
“Untuk mengikuti cooking class, setiap peserta cukup membayar Rp 200 ribu. Menariknya, setiap peserta juga diajak menyaksikan para koki meracik makanan, langsung dari dapur Aston Makassar,” beber Tri.
Sementara itu, General Manager Aston Makassar, Joko Budi Jaya, berharap kegiatan kali ini dapat memberikan pengalaman memasak yang menyenangkan kepada para ibu di Makassar.
“Khususnya dalam mengolah makanan dari bahan-bahan sederhana menjadi lebih menarik, dengan metode mudah. Ini tentu memberikan pengalaman kuliner yang berbeda dari biasanya,” imbuhnya.