10 March 2016

Beli BMW Series 5 Dapat Gratis Servis Eksklusif Lima Tahun

GRATIS SERVIS - PT Astra International Tbk memberikan promo layanan menarik berupa gratis servis eksklusif selama lima tahun dan garansi ban setahun setiap pembelian BWW Series 5. britaloka.com/ Ist
britaloka.com, MAKASSAR - PT Astra International Tbk selaku pemegang merek dagang mobil premium BMW, memberikan promo layanan menarik berupa gratis servis eksklusif selama lima tahun dan garansi ban setahun. Ini untuk setiap pembelian mobil BMW Series 5 di Makassar, di antaranya BMW 520i, 528i, dan 528i.
Konsultan Bisnis BMW, Andi Awal Mutahbar, mengungkapkan, setiap pembelian mobil BMW Series 5, konsumen berhak mendapatkan pelayanan purnajual selama lima tahun seperti ganti oli, check-up kendaraan, juga garansi ban selama setahun.
Menurutnya, promo yang diadakan pihaknya, memang untuk menjaga hubungan emosional dengan konsumen. “Kami mengutamakan pelayanan, sehingga bukan sekadar jualan mobil, tetapi juga memenuhi apa yang dibutuhkan konsumen, khususnya layanan servis (purnajual),” terangnya, saat ditemui di stand pameran BMW, Lower Ground Trans Studio Mall (TSM), Jalan HM Daeng Patompo, Makassar, Rabu (9/3).
Pria yang akrab disapa Jaya mencontohkan, pelayanan lain yang diberikan kepada konsumen adalah advice atau saran agar mereka dapat memiliki tipe yang sesuai kebutuhan. “Misalnya, ada konsumen ingin membeli Series 5 (sedan), tetapi ternyata tidak sesuai kebutuhannya maka ketika ingin berganti mobil ke Series X5 atau lainnya, kami wajib memberi saran dan mengarahkan agar membeli sesuai kebutuhannya,” paparnya.
Awal menjelaskan, BMW Series 5 yang diluncurkan pertama kali pada 2011, saat ini tengah memberikan diskon hingga Rp 100 juta untuk semua Series 5. “Promo digelar agar menarik perhatian pengunjung, karena selama ini mobil asal Eropa tersebut terkenal berharga sangat tinggi,” bebernya.
Sekadar diketahui, generasi Series 5 terbaru ini menggunakan platform modular BMW teranyar, dengan bahan material berkualitas seperti aluminium, serat karbon, dan  plastik. Sehingga, bobot mobil menjadi ringan dibandingkan model sebelumnya.