03 February 2016

Wali Kota Makassar Imbau FKKM Bangun Makassar

KREATIVITAS PEMUDA - Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto menantang anggota Forum Komunikasi Kreatif Makassar (FKKM) agar bisa menjadi pionir kreativitas pemuda di Makassar. BLOGKATAHATIKU/ANITA ANNY
BLOGKATAHATIKU - Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto menantang anggota Forum Komunikasi Kreatif Makassar (FKKM) agar bisa menjadi pionir kreativitas pemuda di Makassar.
Hal ini disampaikannya usai melantik pengurus FKKM belum lama ini di kediaman pribadinya, Jalan Amirullah, Makassar. “Kalau ada pameran kreativitas, maka FKKM harus jadi pionir. Saya mau lihat hasil produk pembinaan FKKM di setiap kecamatan dan lorong-lorong di Makassar,” tegasnya.
Sebagai ketua dewan pendiri forum tersebut, Ramdhan berharap organisasi ini bisa dijalankan secara profesional dan sungguh-sungguh. Selain itu, ia juga berharap agar kehadiran FKKM mampu menjadi wadah bagi pemuda potensial di Makassar.
“Kreativitas tidak boleh terkungkung, makanya ada wadah untuk membina pemuda-pemuda yang kreatif. Ini yang harus dikomunikasikan, sebab Pemerintan Kota Makassar (Pemkot) akan mulai mengembangkan industri lorong dengan segala potensi yang dimiliki,” pesannya.
Sebelumnya, Ketua Umum FKKM, Imran Mahmud, mengatakan, forum yang dipimpinnya itu akan senantiasa membantu jalannya program Pemkot Makassar. “Saya mengajak FKKM agar dapat bersinergi dengan Pemkot Makassar, dan mendukung setiap programnya,” tandasnya.