12 February 2016

Semarakkan Imlek, Trans Studio Theme Park Makassar Hadirkan Dreams of Xiu

DREAMS OF XIU - Memasuki Februari 2016, jelang tahun baru Imlek, Sabtu (6/2), Trans Studio Theme Park (TSTP) Makassar menyuguhkan spesial show “Dreams of Xiu”. BLOGKATAHATIKU/EFFENDY W
BLOGKATAHATIKU - Memasuki Februari 2016, yang bertepatan momentum perayaan tahun baru Imlek, Senin (8/2), manajemen Trans Studio Theme Park (TSTP) Makassar menyuguhkan spesial show “Dreams of Xiu”. Drama musikal berunsur jenaka yang dikemas dalam pertunjukkan menarik tersebut, mengisahkan perjalanan hidup gadis asal Tiongkok bernama Xiu.
Xiu digambarkan sebagai sosok bersahaja. Memiliki mimpi untuk dapat hidup berbahagia, baik dalam keseharian maupun perjalanan cintanya. “Selain memiliki alur cerita menarik, pertunjukan juga menampilkan akrobatik yang dibawakan Aerial Show,” terang Marketing Communication and Public Relation Unit Head TSTP, Nina Anastasia di sela konferensi pers terkait acara di TSTP, Jumat (5/2).
Selain itu, pertunjukan bernuansa oriental tersebut juga diisi Fire Dance, Kungfu Straw Hat Dance, Invisible Man and Duo Clown, Umbrella Dance, Barongsai, Taiko, Big Gown, Caping Dance, dan Flag Acrobatic Dance.
“Acara berlangsung 6-8 Februari, dengan jam pertunjukan 16.00 Wita. Adapun harga tanda masuk (HTM) Rp 200 ribu, sudah termasuk bebas bermain di semua wahana. Khusus bagi pemegang kartu kredit Bank Mega, mendapatkan promo diskon 25 persen THM ke TSTP,” tutur Nina.
Ditambahkan, pengunjung juga dapat menikmati berbagai pertunjukan lain, seperti music performance dari Transkustik di area Hall of Fame, drama musical ‘I Basse Goes to Bollywood’, dan masih banyak acara seru yang dapat dinikmati pengunjung.
Nina mengklaim, pertunjukkan Dreams of Xiu dijamin menghibur pengunjung dengan aksi pemerannya yang memukau. “Acara ini unik karena menggabungkan antara alur cerita dan konsep show yang menarik,” cetusnya.
Dari pantauan selama acara berlangung di hari pertama, Sabtu (6/2), pertunjukan Dreams of Xiu mampu menghipnotis pengunjung di depan panggung utama main hub TSTP. Terlebih, ketika pelakon acara mulai menampilkan aksi akrobatik yang luar biasa.