08 February 2016

Sambut Imlek Belanja di Lee Cooper Pasti Diskon

LEE COOPER - Lee Cooper Mal Ratu Indah (MaRI) mengangkat tema Chinese New Year Special, setiap pembelian satu item produk akan mendapatkan diskon 10 persen. Jika beli dua item produk, diskon yang didapatkan 20 persen. Begitu pula jika membeli tiga item produk, dapat diskon 30 persen. BLOGKATAHATIKU/IST
BLOGKATAHATIKU - Pada umumnya, outlet-outlet fashion di Indonesia memberikan diskon hanya pada beberapa jenis produk. Itu dilakukan jika ada momen tertentu, yang dianggap tepat untuk menjaring konsumen lebih banyak.
Tetapi outlet Lee Cooper Mal Ratu Indah (MaRI) dengan berani memberikan diskon spesial kepada pelanggannya. Itu untuk pembelian semua jenis produk, dan bukan hanya item tertentu. Lee Cooper melakukannya dalam rangka ikut memeriahkan hari raya Imlek.
Seperti yang diutarakan salah seorang karyawan Lee Cooper MaRI, Riski Jayanti, saat ditemui di outletnya, Jalan Ratulangi, Makassar, Selasa (2/1). “Kami mengangkat tema Chinese New Year Special, setiap pembelian satu item produk akan mendapatkan diskon 10 persen. Jika beli dua item produk, diskon yang didapatkan 20 persen. Begitu pula jika membeli tiga item produk, dapat diskon 30 persen,” ulasnya.
Semua diskon yang ditawarkan, berlaku untuk semua jenis produk dengan periode belanja 22 Januari hingga 10 Februari  2016. “Diskon ini tidak bisa disatukan program diskon lain yang juga sementara berjalan di Lee Cooper MaRI,” imbuh Riski.
Selain itu, untuk menambah keceriaan hari raya Imlek, Lee Cooper MaRI juga menghadirkan banyak produk, seperti kemeja couple dengan tema Union Stripe yang dijual Rp 369.500 untuk pria dan Rp 419.500 untuk wanita.
Produk lain yang dijual dengan harga spesial adalah t-shirt dengan brand Qunee Pocker Rp 249 ribu dan Jodeci Rp 249.500.