02 February 2016

Rayakan Imlek 2567, Hotel Grand Clarion Makassar Hadirkan Paket Carnaval Imlek

IMLEK CARNAVAL - Manager Food and Beverage Grand Clarion, Syahrir Ramadan (kanan), dalam konferensi pers terkait acara Imlek Carnaval di Executive Lounge, Lt 1 Grand Clarion, Jalan AP Pettarani, Senin (1/2). Selain paket kamar, Imlek Carnval bakal menghadirkan acara yang menghibur, seperti barongsai show, theatrical “Kera Sakti”, nonton bareng film “Kungfu Panda”, dan masih banyak acara menghibur lainnya. BLOGKATAHATIKU/EFFENDY W
BLOGKATAHATIKU - Hari raya Imlek yang tahun ini jatuh pada penanggalan lunar Tionghoa 2567, merupakan momen tepat untuk berkumpul bersama keluarga. Dapat dikatakan momen tepat lantaran di hari inilah kebanyakan warga Tionghoa atau masyarakat yang merayakanya dapat meluangkan waktu seharian penuh bagi orang yang dikasihi, baik orang tua, istri, anak, maupun sanak famili lainnya.
“Bagi keluarga yang merencanakan menikmati liburan tahun baru Imlek, namun belum merencanakan tempat pilihan, tidak usah khawatir karena Hotel Grand Clarion Makassar menyediakan paket Imlek Carnaval,” terang Manager Food and Beverage Grand Clarion, Syahrir Ramadan, dalam konferensi pers terkait acara di Executive Lounge, Lt 1 Grand Clarion, Jalan AP Pettarani, Senin (1/2).
Imlek Carnaval yang dimaksud Syahrir adalah harga kamar yang dibanderol mulai Rp 1,3 juta untuk dua malam, sekaligus bisa menikmati berbagai benefit paket Imlek lainnya, seperti kesempatan mendapat doorprize berhadiah menarik, gratis berenang untuk empat orang, dan lain-lain.
Ditambahkan, selama tiga hari, 6-8 Februari, pihaknya bakal menyuguhkan acara seru bagi tamu dan keluarganya. “Imlek Carnaval ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan yang merayakan Imlek. Tentunya, banyak benefit yang bisa diperoleh tamu yang menginap, termasuk menikmati acara hiburan terkait Imlek,” ujarnya.
Sementara itu, Marketing Communication Manager Grand Clarion, Ricwan Wahyudi yang didampingi Public Relation Grand Clarion, Anggi, mengungkapkan, pihaknya bakal menghadirkan acara yang menghibur, seperti barongsai show, theatrical “Kera Sakti”, nonton bareng film “Kungfu Panda”, dan masih banyak acara menghibur lainnya.
Terkait target okupansi yang bakal dicapai pihaknya dalam Imlek Carnval ini, Ricwan mengatakan berupaya mencapai 100 persen. “Kami memiliki sekitar 500 kamar, okupansi 70 persen hingga 80 persen itu sudah bagus,” bebernya.