03 February 2016

Rayakan HUT Pertama, Karebosi Condotel Gelar Customer Gathering

CUSTOMER GATHERING - Guna menjalin silaturahmi dengan tamu hotel, sekaligus merayakan hari jadinya yang pertama, manajemen Karebosi Condotel menggelar Customer Gathering di Lt 6 Karebosi Condotel, Jalan Jenderal M Jusuf, Makassar, Selasa (2/2). BLOGKATAHATIKU/EFFENDY W
BLOGKATAHATIKU - Guna menjalin silaturahmi dengan tamu hotel, sekaligus merayakan hari jadinya yang pertama, manajemen Karebosi Condotel menggelar Customer Gathering di Lt 6 Karebosi Condotel, Jalan Jenderal M Jusuf, Makassar, Selasa (2/2).
“Kegiatan ini kami gelar untuk lebih mendekatkan manajemen Karebosi Condotel dengan pelanggan, mitra, maupun pihak-pihak yang berkontribusi terhadap perkembangan hotel,” terang Direktur Utama PT Tosan Permai Lestari, Binsar J Samosir saat ditemui di sela acara.
Sekadar diketahui, Tosan Permai Lestari adalah induk perusahaan yang membawahi beberapa unit bisnis, seperti mal, hotel, dan pusat perbelanjaan lainnya di kawasan Karebosi Makassar.
Acara yang dimulai pukul 19.00 Wita tersebut, dihadiri Pangdam VII Wirabuana Mayjen Agus Surya Bakti, Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal, jajaran pejabat Pemprov Sulsel, pejabat SKPD Pemkot Makassar, pimpinan bank dan perusahaan, serta beberapa pimpinan media massa di Makassar.
Dalam sambutannya, Binsar mengungkapkan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung perkembangan bisnis Karebosi Condotel. “Rasanya, baru tahun lalu Wali Kota Makassar menggunting pita saat acara opening. Sekarang, kami sudah merayakan ulang tahun pertama,” ujarnya.
Acara juga dimeriahkan seremoni tiup lilin kue ulang tahun bersama dari manajemen, antara lain owner Karebosi Condotel, Jafar Basri dan Hanson Basri, serta General Manager Karebosi Condotel, Roy Amazon.
Di pengujung acara, manajemen hotel menghadirkan motivator ternama Makassar, Andrew Nugraha yang menyampaikan motivasi serta beberapa strategi bisnis bagi para pelaku usaha.