12 February 2016

Promo Menu Februari, Favehotel Panakkukang Hadirkan Soup Iga Sambel Ijo

PROMO MENU FEBRUARI - Meramaikan Februari, khususnya dalam momen Imlek dan Valentine, Favehotel Panakkukang menawarkan menu baru Soup Iga Sambel Ijo. BLOGKATAHATIKU/IST
BLOGKATAHATIKU - Meramaikan Februari, khususnya dalam momen Imlek dan Valentine, Favehotel Panakkukang menawarkan promo food and beverage bertajuk Lunar Got Pink’d. Dalam promo tersebut, kompartemen pantry hotel identik warna merah jambu ini menyiapkan hidangan istimewa untuk memanjakan para tamu.
“Kali ini, kami menyajikan menu Soup Iga Sambel Ijo yang diolah Chef Burhan Fino. Cita rasa masakan berkuah khas ini berbeda dibandingkan menu dari resto maupun hotel lain,” terang Sales and Marketing Manager Favehotel Panakkukang, Citra Elsa saat ditemui belum lama ini di Favehotel Panakkukang, Jalan Pelita Raya, Makassar.
Ditambahkan, sajian lezat berbahan daging iga sapi itu sepaket nasi putih dan Sambel Ijo yang diklaim pihaknya bakal membuat lidah para tamu bergoyang.
“Dimasak dengan api sedang dan dalam waktu 15 menit, tamu maupun pengunjung sudah dapat menyantap Soup Iga Sambel Ijo. Menu ini dapat dinikmati tamu hanya merogoh kocek Rp 40 ribu per porsi,” papar Citra.
Tidak hanya itu, Favehotel Panakkukang juga menawarkan dua varian minuman, Mickey Mouse Smoothie dan Pink’d Smoothie yang dijamin akan menyegarkan tenggorokan tamu. Minuman tersebut dapat dinikmati hanya Rp 20 ribu per gelas.
Berbagai hidangan tersebut dapat dinikmati di Lime Resto yang terletak di area lobi hotel. “Melalui program ini, kami harap dapat memanjakan para tamu yang bersantap di Lime Resto. Makanya, kami selalu menyajikan makanan berkualitas untuk para tamu. Jadi, untuk cita rasanya tidak perlu dikhawatirkan lagi,” promosi Citra.
Sebelumnya, manajemen juga merayakan anniversary atau hari jadi hotel yang pertama, Kamis (11/2). Pasalnya, 11 Februari 2015 menjadi momen penting bagi Favehotel Panakkukang karena tepat pada hari itu, hotel budget di bawah jaringan Archipelago International ini berdiri.
“Saat itu, Favehotel Panakkukang diresmikan owner Favehotel Panakkukang, Yuwono Ongko, East Regional General Manager Favehotel, Winston Hanes, dan Regional Director of Sales East Indonesia Favehotel, Happy Lutjikha,” ulasnya.
Citra mengatakan, memeriahkan anniversary hotel yang pertama, pihaknya menggelar berbagai kegiatan, seperti donor darah dan pemilihan Best Employee of The Year.