07 February 2016

Promo Imlek dan Valentine di Favehotel Panakkukang

PROMO IMLEK - Menyambut tahun baru Imlek 2016, Favehotel Panakkukang menawarkan promo kamar, hanya Rp 460 ribu tamu sudah dapat menginap di kamar standard, sarapan pagi untuk dua orang, gratis wifi dengan kecepatan hingga 100 Mbps, dan juga dapat memilih paket lunch atau dinner untuk dua orang. BLOGKATAHATIKU/ANITA ANNY
BLOGKATAHATIKU - Menyambut tahun baru Imlek 2016, Favehotel Panakkukang menawarkan promo kamar, hanya Rp 460 ribu tamu sudah dapat menginap di kamar standard, sarapan pagi untuk dua orang, gratis wifi dengan kecepatan hingga 100 Mbps, dan juga dapat memilih paket lunch atau dinner untuk dua orang, dengan pilihan menu yang disesuaikan nuansa Imlek, antara lain Lontong Cap Go Meh plus Jeruk Mandarin atau Nasi Goreng Bang Zen plus Sweet Puding. Promo ini berlaku 5-14 Februari.
Selain itu, lobi hotel juga dihiasi ornamen-ornamen Imlek. Karyawan hotel  juga mengenakan pakaian dengan nuansa Tionghoa.
“Keuntungan lain, tamu yang mengambil promo Imlek, juga mendapatkan kesempatan untuk mencoba keberuntungannya dalam memetik Pohon Angpau yang terletak di area lobi. Pohon Angpau berisi aneka hadiah menarik, seperti voucher diskon makan dan minum, menginap gratis, serta  hadiah menarik lainnnya,” terang Sales and Marketing Manager Favehotel Panakkukang, Citra Elsa saat ditemui belum lama ini di Jalan Pelita Raya, Makassar.
Melalui program itu, pihaknya berharap dapat mendongkrak okupansi hingga 60 persen.
Sementara itu, menyambut hari kasih sayang Valentine, hotel di bawah naungan Archipelago International ini memanjakan tamu dengan promo kamar yang dibanderol Rp 360 ribu. Adapun keuntungan yang dapat dinikmati tamu melalui promo ini antara lain menginap di kamar standard, free upgrade ke kamar superior, welcome drink, diskon 15 persen untuk food and beverage, free wifi, dan check out lebih lama hingga jam dua siang.
Selain itu, setiap tamu yang menginap juga akan mendapatkan kejutan kecil di dalam kamarnya. “Setiap tamu yang check in pada 14 Februari, akan mendapatkan coklat kasih sayang dalam kamarnya. Lobi dan restoran pun disulap bernuansa Valentine lengkap dengan ornamennya,” imbuh Citra.
Untuk target okupansi, wanita murah senyum ini mengungkapkan berharap dapat mencapai 50 persen.