06 February 2016

MGH Tawarkan Promo Imlek dan Valentine

PROMO IMLEK-VALENTINE - Marketing Communication Makassar Golden Hotel (MGH), Vina Taning saat diabadikan beberapa waktu lalu. Dijelaskan, Februari dengan dua perayaan yang dinantikan banyak orang, Valentine dan tahun baru Imlek, tidak disia-siakan manajemen MGH. BLOGKATAHATIKU/EFFENDY W
BLOGKATAHATIKU - Februari dengan dua perayaan yang dinantikan banyak orang, Valentine dan tahun baru Imlek, tidak disia-siakan manajemen Makassar Golden Hotel (MGH). Hotel representatif yang berada persis di pinggir Pantai Losari ini, telah menyiapkan promo istimewa yang diklaim bakal memanjakan warga Kota Makassar.
“Untuk perayaan Valentine, kami mengusung tema Romantic of The Sea. Acara ini akan mewarnai Restaurant Suki 52 pada 14 Februari, dengan paket makan malam istimewa yang ditujukan bagi pasangan yang sedang jatuh cinta,” terang Marketing Communication MGH, Vina Taning saat ditemui di kantornya, Jalan Pasar Ikan, Makassar, Kamis (5/2).
Vina menjamin nuansa romantis dan elegan akan mewarnai acara Valentine pasangan yang hadir di Restaurant Suki 52. Pasalnya, posisi restoran hotel sebenarnya berada di atas laut.
“Kami akan menyediakan paket makan malam, terdiri dari hidangan pembuka dengan dua pilihan salad, soup, dessert, dan pilihan Ikan Salmon atau Sirloin Steak untuk menu utamanya,” papar wanita yang pernah meraih predikat sebagai Putri Tionghoa Makassar 2012 ini.
Vina menambahkan, iringan instrumen gitar yang merdu juga turut dihadirkan untuk melengkapi malam istimewa tersebut. “Paket makan malam romantis ini dapat dinikmati Rp 425 ribu per pasangan, sudah termasuk minuman Immortal Love Mocktails, Choco Praline, dan juga Photo Corner.
Tak hanya Valentine, pada Februari juga dirayakan tahun baru Imlek yang penuh  kemeriahan. “Tentu saja, memasuki Tahun Monyet Api, kami juga menawarkan promo kamar bagi yang menginap 8 Februari.
“Hanya Rp 500 ribu per malam, tamu sudah dapat menikmati kamar superior ditambah suguhan Chinese Tea ala MGH,” tandas Vina.