13 February 2016

Hotel Harper Purwakarta Tawarkan Valentine’s Dinner

VALENTINE - Februari yang dikenal sebagai bulan penuh cinta, dimanfaatkan banyak pelaku usaha, terutama yang bergerak dalam segmen perhotelan untuk menawarkan paket terkait Valentine. Tidak terkecuali Hotel Harper Purwakarta. BLOGKATAHATIKU/IST
BLOGKATAHATIKU - Februari yang dikenal sebagai bulan penuh cinta, dimanfaatkan banyak pelaku usaha, terutama yang bergerak dalam segmen perhotelan untuk menawarkan paket terkait Valentine. Tidak terkecuali Hotel Harper Purwakarta.
Memeriahkan Valentine tahun ini, hotel representatif jaringan Archipelago International tersebut, tidak ketinggalan menghadirkan paket spesial bagi tamu yang ingin merayakan bersama orang terkasih.
“Bagi sepasang kekasih, Valentine Day atau hari kasih sayang adalah hari yang sangat spesial. Untuk itu, Valentine yang jatuh pada 14 Februari, juga kami rayakan dengan menawarkan acara makan malam (dinner) romantis. Pasalnya, pada hari yang berkesan ini, setiap pasangan ingin mempersembahkan suasana romantis yang tidak terlupakan,” terang Sales Executive Harper Purwakarta, Astrid Annanti, saat ditemui di Jalan Raya Bungursari, Purwakarta, Sabtu (13/2).
Ditambahkan, Harper Purwakarta menawarkan paket Valentine’s Dinner hanya Rp 128 ribu per orang. Berlokasi di Rustik Bistro and Bar, para pasangan diajak untuk menikmati dinner set menu special yang telah disiapkan secara khusus oleh Executive Chef, Asep Maman Suparman.
“Menu spesialnya antara lain The Land of The Lord, yaitu Stuffed Beef Tenderloin with Black Pepper Sauce, Selection Buttered Vegetable’s, dan Bernie Potatoes. Untuk dessert-nya, ada menu yang kami beri nama A Special Strawberry Cake The Candle,” tutup Astrid.