07 February 2016

Full In Love Warnai Wedding Expo 2016 Hotel Grand Clarion

WEDDING EXPO - Di Februari, manajemen Hotel Grand Clarion Makassar menggelar ekspo terkait pernikahan bertajuk Wedding Expo 2016 untuk membantu calon pengantin mendapatkan referensi perlengkapan pernikahan yang representatif. BLOGKATAHATIKU/EFFENDY W
BLOGKATAHATIKU - Menyambut bulan penuh cinta Valentine, manajemen Hotel Grand Clarion Makassar mengadakan paket kegiatan terbaru bertajuk Valentine Package. Paket ini menawarkan promo Candle Light Dinner mulai Rp 700 ribu per pasangan, dan paket kamar sekaligus dinner mulai Rp 1.200.000 per kamar. Harga ini sudah termasuk barbeque gala dinner, bunga dan permen coklat, doorprize, serta acara hiburan dari artis ibu kota pada 14 Februari.
Masih di Februari, Grand Clarion juga menggelar ekspo terkait pernikahan bertajuk Wedding Expo 2016 untuk membantu calon pengantin mendapatkan referensi perlengkapan pernikahan yang representatif.
“Mulai 12 -14 Februari di Lobi Hotel, kami akan mengadakan pameran perlengkapan pernikahan paling eksklusif. Kegiatan menampilkan beberapa perusahaan yang bergerak dibidang wedding industry, seperti gaun, kebaya, jas pengantin, kartu undangan, cenderamata, hingga paket bulan madu,” terang General Manager Grand Clarion, Anggiat Sinaga.
Ditambahkan, pameran akan diikuti para vendor pernikahan seperti salon, bridal, serta jewellery shop ternama di Makassar. “Wedding Package 2016 yang kami gelar akan diikuti vendor ternama, Martha Tilaar. Pembukaan acara pada 12 Februari, akan diresmikan istri Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail,” bebernya.
Menurut Anggiat, tujuan acara yang dihelat pihaknya untuk memudahkan para calon pengantin memperoleh semua kebutuhan pernikahannya. “Hanya datang ke satu tempat, mereka sudah bisa mendapatkan apa yang dibutuhkannya. Acara Wedding Package yang sudah kami gelar beberapa kali, juga telah berhasil menjadi tolok-ukur dan pasar yang kompetitif bagi seluruh pelaku bisnis di industri wedding. Sehingga, pameran ini selalu ditunggu baik konsumen juga para pelaku bisnisnya,” ulasnya.
 “Dengan pertimbangan permintaan pasar yang begitu besar, Grand Wedding Expo diselenggarakan  dengan harapan penyelenggaraan Grand Wedding Expo akan lebih memaksimalkan aktivitas promosi bagi para peserta pameran baik dalam sisi efektifitas maupun efisiensi waktu dan pembiayaannya. Sedangkan bagi para calon pengantin, tentunya akan lebih memberikan kesempatan bagi mereka untuk berbelanja kebutuhan pernikahannya” ungkapnya.
Kegiatan tahunan Wedding Expo ini juga akan dimeriahkan berbagai vendor seperti Es-em Decoration and Wedding Organizer, Koya Decor, Jean Decoration, Dira Decoration, Salon Mahkota, Emerald Taylor, Rumah Pengantin Hj Yunan, Che Chen Decor, Smile Photobooth, Alfayed, St Moritz,  D&D Planner, dan tidak ketinggalan pameran foto pengantin yang diikuti Ticchy Photography. Selain itu, pengunjung juga akan dimanjakan beragam pilihan cincin pengantin yang dapat dipilih sendiri di Toko Mas Paris.
“Acara juga akan menampilkan model-model yang memperagakan menampilkan baju pengantin tradisional dan modern. Wedding Expo kali ini, kami bekerja sama dengan event organizer Mamex, yang nantinya akan membuat acara semakin meriah dengan bertabur hadiah doorprize menarik dengan grandprize satu unit sepeda motor,” papar Anggiat.
Pada wedding expo kali ini, Grand Clarion juga melaksanakan program pengundian grandprize satu mobil Toyota Etios Falco bagi para tamu yang pernah mengadakan wedding selama 2015.
“Hadiah akan diundi langsung Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto. Sementara, pada perayaan puncak nanti seluruh pengunjung akan dihibur artis papan atas asal Jakarta, Helena Andrian yang merupakan pentolan Indonesian Idol,” tutup Anggiat.