13 February 2016

Favehotel LTC Glodok Jakarta Hadirkan Simply Elegant Wedding Exhibition

SIMPLY ELEGANT WEDDING EXHIBITION - Favehotel LTC Glodok bekerja sama Serenity Organizer dan Bellme Photography, menghadirkan “Simply Elegant Wedding Exhibition”, sebuah pameran pernikahan terbesar yang diadakan pada 20-21 Februari di Ballroom Favehotel LTC Glodok Jakarta. BLOGKATAHATIKU/IST
BLOGKATAHATIKU - Pernikahan merupakan momen sakral bagi sepasang insan. Pasalnya, dua sosok yang notabene berbeda, dapat menyatu dalam komitmen pernikahan setelah mengikat janji untuk menjalani kehidupan baru.
Tidak heran, kebanyakan orang menganggap pernikahan sebagai salah satu momen terpenting dalam hidupnya. Resepsi pernikahan menjadi momen puncak dari keseluruhan rangkaian pernikahan. Lokasi resepsi pernikahan pun harus dipertimbangkan dengan baik demi kelancaran acara tersebut.
“Jika bingung menentukan tempat yang cocok, Favehotel LTC Glodok Jakarta, merupakan pilihan terbaik untuk acara resepsi pernikahan. Kami menyediakan ballroom yang dapat mengakomodasi hingga 600 tamu,” terang Director of Sales Favehotel LTC Glodok, Ahmad Tantowi dalam keterangan tertulisnya kepada sejumlah media di Tanah Air, Jumat (12/2).
Ditambahkan, dengan desain ballroom yang mengusung tema modern, resepsi pernikahan para tamu diklaim bakal menjadi lebih berkesan. “Bagi yang menginginkan konsep Chinese Wedding, kami juga menyediakan paket untuk 100 tamu dengan harga yang terjangkau,” beber Ahmad.
Favehotel LTC Glodok bekerja sama Serenity Organizer dan Bellme Photography akan menghadirkan “Simply Elegant Wedding Exhibition”, sebuah pameran pernikahan terbesar yang diadakan pada 20-21 Februari di ballroom Favehotel LTC Glodok. Jakarta. Pameran ini akan menghadirkan 20 vendor, mulai bridal, music entertainment, wedding cake, dan masih banyak lagi.
“Simply Elegant Wedding Exhibition kami ini, diharapkan dapat menjadi solusi bagi pasangan yang hendak mencari paket resepsi pernikahan terlengkap dengan harga terjangkau. Favehotel LTC Glodok menawarkan paket pernikahan Rp 19.888.000, tamu sudah bisa mengadakan resepsi pernikahan dengan kapasitas muat hingga 300 orang,” imbuh Ahmad.
Selain itu, tamu juga berkesempatan mendapatkan doorprize berupa free trip ke Bali untuk tiga hari dan dua malam, cashback, free stay di Favehotel Yogyakarta atau Bandung, dan masih banyak lagi.