19 February 2016

BLOGKATAHATIKU dan PHC Menggelar Lomba Foto Membingkai Malam Jappa Jokka Cap Gomeh 2016

MERIAHKAN CAP GOMEH - Guna memeriahkan malam Cap Gomeh, blog bisnis dan gaya hidup, blogkatahatiku.blogspot.co.id bersama komunitas fotografi Photo Hunter Club (PHC) menggelar berbagai kegiatan terkait fotografi seperti lomba foto, pameran foto, dan lelang foto amal yang bakal disumbangkan untuk pembangunan Masjid Cheng Ho di Tanjung Bunga, Mariso, Makassar. BLOGKATAHATIKU/IST
BLOGKATAHATIKU - Guna memeriahkan malam Cap Gomeh, blog bisnis dan gaya hidup, blogkatahatiku.blogspot.co.id bersama komunitas fotografi Photo Hunter Club (PHC) menggelar berbagai kegiatan terkait fotografi seperti lomba foto, pameran foto, dan lelang foto amal yang bakal disumbangkan untuk pembangunan Masjid Cheng Ho di Tanjung Bunga, Mariso, Makassar.
“Kami mengundang para pecinta fotografi untuk berpartisipasi dalam ajang lomba fotografi dengan tema ‘Membingkai Malam Jappa Jokka Cap Gomeh 2016’, yang akan dilaksanakan di sekitar Jalan Sulawesi, Makassar pada pukul 18.00 Wita,” terang Ketua Panitia, Julian.
Julian yang juga merupakan salah seorang anggota PHC, menjelaskan syarat dan ketentuan yang perlu dipatuhi peserta lomba foto. “Peserta wajib registrasi di lokasi, mulai pukul 17.00 Wita. Semua peserta bebas menggunakan jenis kamera, baik DSLR, mirroless, bahkan kamera handphone,” tuturnya.
Selain itu, peserta yang sudah mengambil gambar dapat menyetorkan karyanya ke panitia. “Maksimal tiga file foto yang dianggap terbaik. Kami memperbolehkan editing, namun sebatas cropping dan perbaikan warna saja. Peserta juga diwajibkan untuk follow Instagram @photohunterclub. Peserta tidak dikenakan biaya (gratis),” imbuh Julian.
Pemuda berkacamata ini menambahkan, pihaknya akan memilih tiga peserta dengan foto terbaik, dengan hadiah uang tunai jutaan rupiah. Juara pertama akan mendapatkan Rp 1 juta, juara kedua Rp 750 ribu, dan juara ketiga Rp 500 ribu,” ulasnya.
Julian kembali mengingatkan, kegiatan juga diisi lelang foto amal. “Kami juga akan melelang foto-foto terkait Imlek dan Cap Gomeh. Pengunjung bisa membelinya di booth kami, depan Klenteng Kwang Kong, Jalan Sulawesi. Semua hasil dan keuntungan dari penjualan foto, sepenuhnya akan disumbangkan bagi pembangunan Masjid Cheng Ho di Tanjung Bunga, Mariso. Untuk informasi selanjutnya, peserta bisa menghubungi contact person 085218181526 (Julian),” jelasnya.