26 February 2016

Astragraphia Raih Penghargaan Astra Award 2016

ASTRAGRAPHIA - Dalam ajang InnovAstra 32, Rabu (24/2) di Jakarta, PT Astra Graphia Tbk (Astragraphia) dinobatkan sebagai Juara Astra Award di group 3. Kinerja Astragraphia dinilai secara konsolidasi dari seluruh bisnis dan anak perusahaan, yaitu AGDS, AGIT, dan AXI. BLOGKATAHATIKU/IST
BLOGKATAHATIKU - Dalam ajang InnovAstra 32, Rabu (24/2) di Jakarta, PT Astra Graphia Tbk (Astragraphia) dinobatkan sebagai Juara Astra Award di group 3. Kinerja Astragraphia dinilai secara konsolidasi dari seluruh bisnis dan anak perusahaan, yaitu AGDS, AGIT, dan AXI.
Penobatan juara ini setelah juri dari berbagai direksi anak perusahaan Astra, menilai makalah dan presentasi final atas kinerja Astragraphia sepanjang 2015. Penghargaan ini adalah penghargaan ketiga, setelah pencapaian serupa pada 2006 dan 2007 atas kinerja 2005 dan 2006. Namun, kali ini semakin berkesan karena terasa sebagai hadiah ulang tahun Astragraphia ke-40.
Astra Award adalah penilaian prestasi tahunan perusahaan di kelompok perusahaan Astra. Adapun poin penilaian terbagi atas dua besar, pertama adalah perusahaan yang menunjukkan hasil kinerja terbaik, menjaga pertumbuhan yang tinggi, dan menjamin kelangsungan perusahaan. Hasil kinerja dilihat dari empat perspektif KPI, yaitu financial, customer, internal process, dan learning and growth.
Kedua, proses perusahaan mendapatkan hasil, yaitu bagaimana perusahaan secara terstruktur dan terencana menerapkan winning team, winning concept, dan winning system. Penilaian proses melihat alignment-deployment-integration-linkage (adil) antara winning team-winning concept-winning system.