03 February 2016

American Giant Mattress Manado, Tawarkan Perlengkapan Tidur Eksklusif Terlengkap

AMERICAN GIANT MATTRESS - PT Duta Abadi Primantara, sebagai market leader dalam home and living industry pemegang lisensi merek-merek papan atas seperti Aireloom, King Koil, Serta, Tempur, Florence, dan Stressless, kembali melebarkan sayap usahanya dengan membuka butik mewah di Manado. Butik teranyar yang berada di bawah unit bisnis American Giant Mattress (AGM) tersebut, menjual produk berkualitas seperti matras, bed linen, dan bedding accessoris dengan mengusung konsep “Easy and Convenient Shopping for Your Bedroom Needs”. BLOGKATAHATIKU/IST
BLOGKATAHATIKU - PT Duta Abadi Primantara, sebagai market leader dalam home and living industry pemegang lisensi merek-merek papan atas seperti Aireloom, King Koil, Serta, Tempur, Florence, dan Stressless, kembali melebarkan sayap usahanya dengan membuka butik mewah di Manado.
Butik teranyar yang berada di bawah unit bisnis American Giant Mattress (AGM) tersebut, menjual produk berkualitas seperti matras, bed linen, dan bedding accessoris dengan mengusung konsep “Easy and Convenient Shopping for Your Bedroom Needs”. Butik ini merupakan cabang ke-40 di Indonesia dan satu-satunya di Manado.
Dalam jumpa pers terkait grand opening yang dilaksanakan Jumat (29/1) di AGM,  yang Jalan Pierre Tendean, Kawasan Mega Mas Blok III C, Manado, General Manager AGM, Mey Lianny, menjelaskan, AGM adalah salah satu unit bisnis pihaknya dan merupakan terbesar di Tanah Air.
“Produk yang kami jual mulai berharga ekonomis hingga premium. Ada juga perlengkapan tidur yang nyaman dengan display matras-matras dari brand-brand ternama dunia. Membeli tempat tidur itu seperti investasi, manfaatnya tidak dirasakan sekarang tetapi nanti. Oleh karena itu, kami menyediakan berbagai tempat tidur yang bukan hanya eksklusif, namun juga baik untuk kesehatan tubuh pelanggan,” paparnya.
Mey menambahkan, saat ini pihaknya menyediakan koleksi matras eksklusif yang hanya dapat ditemui di AGM dan tidak dijual di tempat lain. “Di antaranya, Private Label Collection dan Hotel Collection dari King Koil, Serta, dan Florence,” runutnya.
Dijelaskan, produk yang dijual AGM serupa matras yang biasanya ditemui di hotel bintang lima. “Sekarang, pelanggan bisa memiliki tempat tidur yang berkualitas seperti yang terdapat di hotel. Untuk mendapatkan produk tersebut, pelanggan bisa mengunjugi AGM, karena semua tempat tidur yang pernah dinikmati di hotel berbintang lima, dijual di AGM Manado,” urainya.
Menurut Mey, berbagai promo digelar dalam grand opening, seperti diskon hingga 55 persen untuk semua produk, cashback hingga Rp 1 juta, dan cicilan bunga nol persen hingga 12 bulan. “Selain itu, ada lucky dip dengan hadiah menarik, seperti kompor gas, microwave, televisi, logam mulia, kulkas, dan lain-lain. Program berlaku selama 30 Januari hingga 14 Februari,” tutupnya.