19 January 2016

XL Center Makassar Raih Best Performers 2015

BEST PERFORMERS 2015 - PT XL Axiata Tbk (XL) North Region terus berkomitmen kuat dalam memberikan pelayanan maksimal melalui XL Center. Ditinjau dari berbagai aspek penilaian, XL Center Makassar berhasil meraih “Best Performers 2015” dari seluruh region se-Indonesia. BLOGKATAHATIKU/ANITA ANNY
BLOGKATAHATIKU - PT XL Axiata Tbk (XL) North Region terus berkomitmen kuat dalam memberikan pelayanan maksimal melalui XL Center. Ditinjau dari berbagai aspek penilaian, XL Center Makassar berhasil meraih “Best Performers 2015” dari seluruh region se-Indonesia.
Vice President (VP) XL North Region, Francky Rinaldo Pakpahan, menerangkan, bagi XL kepuasan pelanggan adalah hal mutlak. Kepuasan pelanggan bisa diperoleh, salah satunya dari pelayanan yang maksimal melalui XL Center yang tersebar di Indonesia.
“Customer Service Representative (CSR), merupakan salah satu wujud nyata pelayanan XL terhadap pelanggan setia kami di manapun berada,” ungkapnya belum lama ini di Kantor XL Center North Region, Jalan AP Pettarani, Makassar.
Sementara itu, Manager XL Center North Region, Agus Darmawan, menambahkan, XL Center Makassar menjadi XL Center terbaik berdasarkan penilaian yang dilakukan selama 2015.
“Kami terus berusaha maksimal untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan yang berkunjung ke XL Center melalui penyelesaian keluhan, maupun penjualan dan perkenalan produk XL,” ulasnya.
Agus menambahkan, dengan total 23 CRR yang tersebar di seluruh North Region, XL Center Makassar mampu meraih penghargaan Best Performers 2015 melalui beberapa kategori, antara lain Best Duty Leader 2015 dan Best CRR 2015.
Menurutnya, kualitas pelayanan XL Center menjadi salah satu faktor yang turut mendukung pertumbuhan XL yang terus meningkat.
Ke depannya, kami fokus tidak hanya terhadap pertumbuhan jumlah XL Center, tetapi juga pengembangan kualitas pelayanan. Sehingga, tetap menjadi yang terbaik di antara pesainga. Apalagi, di Sulawesi berdiri enam XL Center yang tersebar di kota besar, seperti Makassar, Manado, Kendari, Palu, Gorontalo, dan Parepare,” imbuh Agus.