10 January 2016

The Watch Co, Destinasi Belanja Jam Tangan Impor Terlengkap

WATCH CO - Model tengah mengenakan salah satu koleksi jam tangan Watch Co. Untuk menambah koleksi jam tangan, pop-up store Watch Co yang terletak di Lt 2 Trans Studio Mall (TSM) Makassar bisa jadi pilihan. Di sini, pelanggan bisa memperoleh jam tangan impor berkualitas seperti Daniel Wellington (DW), Braun, Tsovet, dan Aark Collective. BLOGKATAHATIKU/ANITA ANNY
BLOGKATAHATIKU - Saat ini, arloji atau lebih dikenal dengan sebutan jam tangan, bukan lagi sebagai kebutuhan mewah, akan tetapi sudah menjadi penunjang gaya hidup seseorang, baik pria maupun wanita, bahkan anak-anak.
Terlebih, jika para kolektor jam tangan tersebut termasuk dalam kategori penikmat mode yang selalu memprioritaskan penampilan. Pasalnya, memiliki jam tangan lebih dari satu yang bisa disesuaikan terhadap busana atau acara, tentunya sudah menjadi hal lumrah.
Untuk menambah koleksi jam tangan, pop-up store The Watch Co yang terletak di Lt 2 Trans Studio Mall (TSM), Jalan HM Daeng Patompo, Tanjung Bunga, Makassar, bisa menjadi destinasi pilihan. Di sini, pelanggan bisa memperoleh jam tangan impor berkualitas seperti Daniel Wellington (DW), Braun, Tsovet, dan Aark Collective.
 Pop-up Watch Co sendiri dibuat atas dasar interest dan hobi pendirinya yang gemar mengoleksi jam tangan. Uniknya, brand jam tangan yang dijual Watch Co berbeda dibandingkan jam tangan lain yang dijual di Indonesia.
Beda yang dimaksud merujuk terhadap “karakter” jam tangan koleksi Watch Co yang tampil lebih “ngepop”, simple, tetapi tidak meninggalkan kesan elegan. Apalagi, koleksi jam tangan Watch Co cocok bagi pengguna yang dinamis.
Braun yang merupakan merek asal Jerman misalnya, memiliki tipikal bentuk klasik, timeless, dan manly, dibanderol sekitar Rp 1 juta-Rp 4 juta. Selain itu, ada brand asal Australia, Aark Collective dengan gaya yang lebih fresh, khas anak muda, baik remaja putra maupun putri. Gaya trendi jam tangan ini terletak pada ikat atau gelang yang terbuat dari karet, dengan corak warna-warni seperti pink, kuning, biru tua, hitam, dan abu-abu yang dibanderol sekitar Rp 2 juta. Adapun koleksi jam tangan kulit sekitar Rp 3 juta.
Dari sekian banyak varian jam tangan koleksi Watch Co, brand DW termasuk produk favorit. Jam tangan ini sudah mulai dikenal di Indonesia karena kemunculannya di Brightspot beberapa waktu lalu.
Sekadar diketahui, Brighspot adalah program acara yang diadakan dua kali setiap tahunnya di Jakarta (semacam Jakarta Fair). Acara ini ditujukan untuk memberikan pengalaman ritel baru dan difokuskan pada produk siap pakai yang dirancang para desainer dari dalam negeri.
Masih dalam koleksi yang sama, Watch Co juga menawarkan tali jam tangan dengan motif tali garis-garis, atau tali dari kulit yang jadi ciri khas DW.