15 January 2016

The Level, Eksis Luncurkan Menu Khas Andalan

MENU INOVATIF - Sebagai salah satu resto dan kafe lounge favorit di Makassar, The Level senantiasa menghadirkan menu inovatif andalan yang berbeda setiap periode. Seperti periode awal tahun ini yang diluncurkan pada Rabu (13/1), kelezatan berbeda sudah mengaroma sejak dihidangkan dalam varian Sop Buntut, Paris Breads, Ayam Bakar The Level, dan The Level Combo. BLOGKATAHATIKU/ANITA ANNY
BLOGKATAHATIKU - Sebagai salah satu resto dan kafe lounge favorit di Makassar, The Level senantiasa menghadirkan menu inovatif andalan yang berbeda setiap periode. Seperti periode awal tahun ini yang diluncurkan pada Rabu (13/1), kelezatan berbeda sudah mengaroma sejak dihidangkan dalam varian Sop Buntut, Paris Breads, Ayam Bakar The Level, dan The Level Combo.
“Menu-menu itu kami banderol variatif dengan harga terjangkau, mulai Rp 50 ribu hingga Rp 100 ribu ke atas,” jelas Chef The Level, Wagimo saat ditemui dalam peluncuran menu baru.
Lebih spesifik, Wagimo memaparkan Sop Buntut pihaknya disajikan bersama nasi putih, sambal hijau, dan keripik emping. Adapun menu Paris Breads merupakan penganan mirip kue sus yang dibelah dua, diisi cream whip putih dilengkapi coklat dan lemon saus.
Sementara, The Level Combo atau Spring Roll, terdiri dari lumpia, cumi goreng tepung, sayap ayam, kepiting nugget, bawang bombai, salad, saus barbeque , Thai chili saus, madu saus, dan tartar saus.
“Bagi penyuka ayam bakar, kami menyuguhkan Ayam Bakar The Level dengan berat 900 gram dibagi dua, kemudian dibakar setelah dilumuri campuran rempah- rempah. Menu ini disajikan bersama nasi putih, sayur lalapan, dan sambal pedas yang nikmat,” beber Wagimo.
Tidak hanya meluncurkan menu makanan, The Level juga selalu menawarkan minuman segar pelengkap santapan para tamu. “Ada Gravora, jus ini terbuat dari paduan orange, guava, pineapple, dan soda water. Selain itu, ada minuman Choco Cookies yang terbuat dari bahan coklat sirup dan coklat powder yang dihiasi cookies dua potong, wafer astor, dan fresh milk,” ulasnya.
Sementara itu, Public Relation The Level, Akram, menambahkan, untuk varian minuman dibanderol mulai Rp 39 ribu. “Dengan rutin meluncurkan menu-menu baru, serta memberikan pelayanan terbaik, kami harap okupansi The Level dapat mencapai 100 persen di 2016,” imbuhnya.
Ia menilai, hal itu tidak terlalu muluk mengingat pencapaian tahun lalu sebesar 80 persen. “Tentunya, selain tetap memberikan pelayanan terbaik, sajian hiburan yang kami hadirkan juga bakal lebih bervariasi,” tutup Akram.