17 January 2016

Swiss-Belinn Panakkukang Makassar Gelar Corporate Parade Dinner

CORPORATE PARADE DINNER - Guna menjalin silaturahmi sekaligus mempererat hubungan baik antara manajemen hotel dan tamu, manajemen Swiss-Belinn Panakkukang Makassar menggelar acara Corporate Gathering 2016. Acara bertajuk “Corporate Parade Dinner” yang digelar Jumat (15/1), merupakan acara tahunan yang rutin diadakan manajemen dengan mengundang perusahaan-perusahaan rekanan yang loyal terhadap Swiss-Belinn Panakkukang. BLOGKATAHATIKU/IST
BLOGKATAHATIKU - Guna menjalin silaturahmi sekaligus mempererat hubungan baik antara manajemen hotel dan tamu, manajemen Swiss-Belinn Panakkukang Makassar menggelar acara Corporate Gathering 2016.
Acara bertajuk “Corporate Parade Dinner” yang digelar Jumat (15/1), merupakan acara tahunan yang rutin diadakan manajemen dengan mengundang perusahaan-perusahaan rekanan yang loyal terhadap Swiss-Belinn Panakkukang.
“Dalam acara, perusahaan-perusahaan rekanan diundang untuk berkumpul dan makan malam bersama manajemen. Sembari berkumpul dan menikmati sajian spesial dari chef-chef andalan hotel, para tamu juga dihibur beberapa penampilan dari karyawan Swiss-Belinn Panakkukang, antara lain tari Bali, food parade, serta  fashion show seragam Swiss-Belinn Panakkukang dari semua departemen yang ada,” terang Public Relation Officer Swiss-Belinn Panakkukang, Catherine Dianti saat ditemui di sela acara.
Sementara itu, General Manager Swiss-Belinn Panakkukang, Herinova, menambahkan, Swiss-Belinn Panakkukang sangat menghargai dan berterima kasih atas kesetiaan tamu perusahaan rekanan terhadap hotel pihaknya. “Kami akan terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada perusahaan-perusahaan rekanan,” ujarnya.
Sekadar diketahui, Swiss-Belinn Panakkukang hanya berjarak 20 menit dari Bandara Internasional Sultan Hassanudin, dan bersebelahan dengan Mal Panakkukang (MP) yang merupakan pusat perdagangan dan perbelanjaan terdiri dari tiga pasar swalayan terbesar.
Lokasi yang sangat strategis ini memudahkan akses menuju pusat bisnis maupun pusat pemerintahan kabupaten, berbagai pusat hiburan, rekreasi dan tempat pariwisata, serta berbagai pilihan makanan yang dapat dinikmati di Makassar.
Memiliki 183 kamar yang terdiri dari kamar deluxe, superior deluxe, executive, dan executive suites dengan desain modern minimalis dengan sentuhan warna-warna hangat yang bebas dari asap rokok. Juga terdapat pilihan kamar bagi mereka yang memiliki kebutuhan khusus.
Swiss-Belinn Panakkukang juga menawarkan ruang pertemuan dan ballroom dengan kapasitas mencapai 700 tamu. Tersedia ruang serba guna yang dapat digunakan sebagai perluasan dari ballroom dan Swiss-Cafe dengan kapasitas hingga 700 tamu. Setiap ruang pertemuan dilengkapi fasilitas modern. Swiss-Belinn Panakkukang merupakan pilihan akomodasi yang tepat yang memiliki nilai dalam layanan dan fasilitas yang nyaman.
Sementara itu, Swiss-Belhotel International saat ini mengelola portofolio 125 hotel, resort, dan proyek pembangunan di Tiongkok, Vietnam, Filipina, Malaysia, Indonesia, Thailand, Australia, Selandia Baru, Georgia, Kuwait, Qatar, Bahrain, Irak, Oman, Saudi Arabia, dan Uni Emirat Arab.  Memperoleh penghargaan sebagai “Indonesia’s Leading Global Hotel Chain” selama lima tahun berturut turut, dan sebagai “Hotel Bintang 4 Favorit”, Swiss-Belhotel International menjadi salah satu perusahaan pengelola hotel dan jasa dengan pertumbuhan paling cepat di dunia.
Swiss-Belhotel International menyediakan layanan pengelolaan yang profesional dan terpadu dalam seluruh aspek hotel, resort, dan serviced residence, serta memiliki kantor di Hongkong, Dubai, Shanghai, Sydney, Hanoi, Jakarta, Bali, dan Auckland.