20 January 2016

Sambut Valentine, Swiss-Belinn Panakkukang Makassar Gelar Perfect Romantic Dinner

PERFEC ROMANTIC DINNER - Menyambut hari kasih sayang atau yang sering disebut Valentine, Swiss-Belinn Panakkukang Makassar menghadirkan program Valentine Dinner yang diberi nama Perfect Romantic Dinner. Perfect Romantic Dinner diadakan pada tanggal 14 Februari 2016, mulai pukul 18.00 Wita sampai selesai. BLOGKATAHATIKU/IST
BLOGKATAHATIKU - Menyambut hari kasih sayang atau yang sering disebut Valentine, Swiss-Belinn Panakkukang Makassar menghadirkan program Valentine Dinner yang diberi nama Perfect Romantic Dinner. Perfect Romantic Dinner diadakan pada 14 Februari 2016, mulai pukul 18.00 Wita sampai selesai.
Dalam program ini, para tamu yang datang makan malam akan dihibur alunan musik merdu dan romantis dari seorang penyanyi, pemain saksofon, dan pianis.
Untuk dinner Valentine ini, hotel representatif yang terletak di pusat bisnis Panakkukang, Makassar, Jalan Boulevard ini, juga memberikan sajian spesial berupa makan malam dengan menu-menu pilihan Valentine, setangkai bunga mawar, Valentine Cookies dengan nama pasangan, Perfection Mocktail, dan foto bersama pasangan. Semuanya dapat dinikmati hanya Rp 399 ribu per dua orang.
General Manager Swiss-Belinn Panakkukang, Herinova, menjelaskan, pihaknya selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi para tamu. “Menyambut Valentine tahun ini, kami menyediakan paket makan malam bagi para tamu yang ingin menikmati momen makan malam romantis bersama orang-orang terkasih, sehingga menyempurnakan hari kasih sayang mereka di tahun ini,” terangnya dalam keterangan tertulis kepada sejumlah media di Makassar, Rabu (20/1).