26 January 2016

Rayakan Tahun Baru Imlek 2567, Favehotel LTC Glodok Tawarkan Paket Chinese New Year Room

TAHUN BARU IMLEK - Menyambut tahun baru Imlek 2567 yang jatuh 8 Februari mendatang, Favehotel LTC Glodok Jakarta bakal menggelar perayaan meriah menyambut datangnya tahun “Monyet Api” di 2016. Dekorasi khas Imlek yang khas, yang selalu diusung manajemen dengan tema berbeda setiap tahunnya, akan mempercantik berbagai area Favehotel LTC Glodok. BLOGKATAHATIKU/IST
BLOGKATAHATIKU - Menyambut tahun baru Imlek 2567 yang jatuh 8 Februari mendatang, Favehotel LTC Glodok Jakarta bakal menggelar perayaan meriah menyambut datangnya tahun “Monyet Api” di 2016. Dekorasi khas Imlek yang khas, yang selalu diusung manajemen dengan tema berbeda setiap tahunnya, akan mempercantik berbagai area Favehotel LTC Glodok.
“Ini merupakan momen tepat Anda dalam memeriahkan tahun baru Imlek, sekaligus memanjakan keluarga atau rekan dengan penawaran khusus yang ditawarkan Favehotel LTC Glodok,” terang Director of Sales Favehotel LTC Glodok, Achmad Tantowi dalam keterangan tertulisnya kepada sejumlah media di Tanah Air, Selasa (26/1).
Adapun penawaran menarik pihaknya, di antaranya Chinese New Year Room Package dan Chinese New Year Dinner. Menurutnya, paket ini diklaim dapat memberi kepuasan tersendiri bagi tamu yang menginap di hotel saat pergantian tahun baru Imlek, yang berbeda dan lebih menarik.
“Chinese New Year Room Package dapat dinikmati mulai Rp 368 ribu. Paket ini sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang, laundry untuk empat pieces pakaianan, baik kemeja, celana panjang, maupun pakaian dalam. Selain itu, tamu dapat menikmati internet kecepatan tinggi yang dapat diakses secara gratis, serta pijat refleksi gratis selama 15 menit untuk setiap tamu yang baru check-in. Paket berlaku mulai 6-9 Februari,” papar Achmad.
Selain paket kamar, Favehotel LTC Glodok juga menawarkan paket Chinese New Year Dinner yang dapat dinikmati tepat pada malam pergantian tahun Monyet Api ini. “Dalam paket ini, hanya merogoh kocek Rp 98 ribu per orang, tamu sudah dapat menikmati penawaran buffet kami di Lime Resto, mulai 6-8 Februari,” bebernya.
Achmad menambahkan, berbagai hidangan telah disiapkan tim kuliner pihaknya, mulai kombinasi Western Food dan Chinese Food, serta tidak ketinggalan hidangan khas Imlek seperti Peking Duck.
“Semua menu dimasak dengan bahan-bahan pilihan, siap memanjakan lidah Anda dan keluarga. Selain itu, perayaan Chinese New Year dimeriahkan dekorasi yang menawan agar membawa keberuntungan kepada keluarga dan orang tercinta pada Tahun Monyet nanti,” tutupnya.