20 January 2016

Novotel Grand Shayla City Centre Bakal Gelar Dinner Valentine

VALENTINE - Untuk menyambut Valentine yang jatuh 14 Februari, Novotel Makassar Grand Shayla City Centre menyelenggarakan acara terkait hari kasih sayang, dengan menyiapkan paket makan malam atau romantic dinner yang akan dihelat di kolam renang lantai 2 Novotel, Jalan Jenderal Sudirman, Makassar. BLOGKATAHATIKU/IST
BLOGKATAHATIKU - Setiap memasuki tahun baru, khususnya saat memasuki 2016, bagi kebanyakan orang diyakini bakal memberi harapan baru. Harapan terhadap perbaikan yang lebih positif tersebut biasanya diharapkan dapat menyertai usaha, karier, maupun hal-hal pribadi bersama keluarga, saudara, sahabat, maupun kekasih.
Untuk itu, pada momen-momen tertentu biasanya seseorang menyiapkan acara monumental yang dapat dikenang selamanya. Salah satu momen yang dapat dijadikan ajang untuk menggelar silaturahmi, terutama terkait kasih sayang adalah Valentine. Okeh karena itu, 14 Februari yang identik dengan hari kasih sayang, tepat untuk menggelar kegiatan kebersamaan seperti dinner maupun event terkait lainnya.
“Dalam momen Valentine, ada yang menunjukkan kasih sayang dengan memberikan coklat, bunga, bahkan mengajak makan malam bersama di suatu tempat yang sangat romantic,” terang Cluster Marketing Comunication Accor Hotel, Kezia Maureen Sugianto dalam keterangan tertulisnya kepada sejumlah media di Makassar, Rabu (20/1).
Menurutnya, hotel-hotel berbintang, baik dalam maupun luar negeri juga berlomba mengadakan paket makan malam yang unik, sehingga membuat para pasangan tertarik merayakan hari kasih sayang tersebut bersama orang yang dikasihi.
“Untuk itu, pada 14 Februari, Novotel Makassar Grand Shayla City Centre kembali hadir untuk menjawab kebutuhan ini, dengan menyiapkan paket makan malam atau romantic dinner yang akan dihelat di kolam renang lantai 2,” urainya.
Untuk makan malam di hotel bintang empat pihaknya, Kezia menyebut tamu hanya perlu merogoh kocek Rp 423.500 nett per pasangan. “Paket itu sudah termasuk set menu, bunga, coklat, dan beberapa hiburan seperti band akustik,” tutupnya.