02 January 2016

Mengudap Crepes Hemat di D’crepes

D’CREPES - Salah satu brand ternama yang menawarkan crepes adalah D’Crepes, yang memiliki outlet di Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar. Di Indonesia, D’Crepes sudah hadir sejak 2006, kini telah memiliki 40 outlet. BLOGKATAHATIKU/IST
BLOGKATAHATIKU - Saat ini, outlet-outlet yang menjual crepes sudah banyak dijumpai pada pusat perbelanjaan di Kota Makassar. Crepes adalah kue dadar tipis sejenis pancake, yang disajikan dengan teknik unik, dan merupakan salah satu jajanan kecil yang banyak digemari semua kalangan.
Biasanya crepes ditawarkan dengan aneka isian yang manis, seperti meises, coklat, dan lain-lain. Juga bisa dengan aneka isian yang gurih, seperti smoked beef, sosis, dan tuna. Salah satu brand ternama yang menawarkan crepes adalah D’Crepes, yang memiliki outlet di Lt 3 Mal Ratu Indah (MaRI), Jalan Ratulangi, Makassar. Di Indonesia, D’Crepes sudah hadir sejak 2006, kini telah memiliki 40 outlet.
Mengawali tahun baru 2016, D’Crepes menawarkan paket hemat, beli dua gratis satu. Leader Outlet D’Crepes MaRI, Ansar, saat ditemui di outletnya, Selasa (29/12/2015), menjelaskan, program tersebut berlaku untuk sembilan jenis produk, Black Pepper, Beef Burger, Bolognaise Cheese, Smoke Beef and Cheese, Chili Dog, Spicy Tuna, Banana Choco Cheese, Choco Cheese, dan Choco Peanut. Harganya variatif, dibanderol mulai Rp 18 ribu-Rp 23.500. Program berlaku hingga 10 Januari 2016. Paket hemat itu sudah termasuk minuman NU Green Tea.
Selain itu, D’Crepes juga menawarkan dua produk baru Crepes Hitam, dengan dua cita rasa, Cookies and Cream Rp 15 ribu dan Taro Cheese Rp 14.500.