23 January 2016

Leko, Restoran bagi Penikmat Iga Sapi Penyet

LEKO - Leko menyediakan menu andalan Iga Sapi Penyet yang diolah dari iga sapi pilihan, setelah ditaburi bumbu pilihan sebelum digoreng dan disajikan di atas sambal penyet khas Leko. Tingkat kepedasannya bisa dipilih konsumen sendiri. Keunggulannya, bukan hanya enak disantap, namun harganya juga lebih murah. BLOGKATAHATIKU/IST
BLOGKATAHATIKU - Makan ayam penyet sudah biasa, tetapi kalau Iga Sapi Penyet bagaimana? Restoran Leko tempat yang paling tepat. Dengan menyandang gelar sebagai spesialis iga sapi, restoran ini yang pertama kali di Makassar menyediakan Iga Sapi Penyet sebagai menu utama, dan mendapat respons yang bagus dari masyarakat Makassar.
Iga Sapi Penyet diolah dari iga sapi pilihan, yang telah diberikan bumbu pilihan sebelum digoreng dan disajikan di atas sambal penyet khas Leko. Tingkat kepedasannya bisa dipilih konsumen sendiri. Keunggulannya, bukan hanya enak disantap, namun harganya juga lebih murah.
Bukan hanya Iga Penyet Rp 45 ribu yang tersedia, Leko juga menyediakan menu lain dengan bahan baku iga sapi, seperti Iga Tepung Rp 47 ribu, Iga Hotplate Rp 55 ribu, Iga Plus Otot Penyet Rp 63 ribu, Iga Tepung Plus Otot Tepung Rp 65 ribu, dan Iga Tongseng Cabe Ijo Rp 47 ribu.
Selain itu ada juga menu penyet lain, di antaranya Ayam Penyet/Cabe Ijo Rp 23 ribu, Otot Penyet Rp 42 ribu, Empal Penyet Rp 32 ribu, Bakso Penyet Rp 25 ribu, Buntut Penyet Rp 59 ribu dan Buntut Plus Otot Penyet Rp 75 ribu.
Menempati waktu bersantap, aneka jus siap untuk dipesan konsumen, seperti jus sirsak, alpukat, terong belanda, strobe, apel, dan lain-lain. Harganya pun sangat terjangkau, sekitar Rp 20 ribu-Rp 25 ribu.
Creative Design and Communication Mall Ratu Indah (MaRI), Jesse Rezky, mengungkapkan, restoran Leko hadir melengkapi keseluruhan tenant kuliner yang telah ada sebelumnya. Konsumen yang datang akan diberikan diskon spesial, selama masa promo opening.