26 January 2016

Hotel Four Points by Sheraton Bakal Gelar Wedding Expo

WEDDING EXPO - General Manager Four Points, Lasta Arimbawa (empat dari kiri) dalam acara konferensi pers terkait wedding expo di Hotel Four Points by Sheraton, Jalan Landak Baru, Makassar, Selasa (26/1/). Guna mengakomodir kegiatan terkait pernikahan yang representatif, manajemen Four Points bakal menggelar wedding expo bertajuk “Love in Nature” pada 26-28 Februari di Golden Lily Hall, Lt 1 Four Points. BLOGKATAHATIKU/EFFENDY W
BLOGKATAHATIKU - Bagi sebagian orang, momen pernikahan merupakan acara “sakral” yang biasanya berlangsung sekali dalam seumur hidup. Untuk itulah, guna mengakomodir kegiatan terkait pernikahan yang representatif, manajemen Hotel Four Points by Sheraton bakal menggelar wedding expo bertajuk “Love in Nature” pada 26-28 Februari di Golden Lily Hall, Lt 1 Four Points, Jalan Landak Baru, Makassar.
“Tema Love in Nature kami angkat karena ingin mengenalkan busana pengantin tradisional selain modern kepada calon pengantin. Selain itu, tema ini juga belum banyak diangkat vendor pernikahan di Makassar,” terang General Manager Four Points, Lasta Arimbawa dalam acara konferensi pers terkait wedding expo di Four Points, Selasa (26/1/).
Meskipun tidak mematok target omset selama acara, namun ia menyebutkan pihaknya berharap dapat mendulang pendapatan maksimal. “Untuk target vendor, kami harap bisa mencapai 54. Kami optimis dapat mencapai target, mengingat saat ini sudah ada 50 vendor yang bakal mengisi stan-stan ekspo,” bebernya.
Ditambahkan, kegiatan pameran yang diselenggarakan selama tiga hari tersebut, juga menghadirkan beberapa bridal profesional seperti Salon Mahkota dan Dragon Tailor. Nantinya, busana-busana mereka akan dikenakan para model dalam fashion show gaun pengantin. Selain itu, untuk keperluan make-up hadir Wardah Cosmetic, Oriflame, dan masih banyak vendor lainnya yang dapat menjadi alternatif pilihan terkait tata rias para calon pengantin.
“Kami berharap, wedding expo yang kami adakan dapat melengkapi kebutuhan masyarakat Makassar, khususnya yang akan melangsungkan pernikahan,” tutup Lasta.